Peserta 'Produce 48' Tunjukkan Keahlian Dance, Ekspresi Mentor Koreografi Jadi Sorotan
Instagram
TV

Mentor 'Produce 48' menunjukkan ekspresi syok dan melongo.

WowKeren - "Produce 48" akhirnya memulai penayangan pada Jumat (15/6) lalu. Episode perdana program survival Mnet ini cukup menjadi sorotan lantaran para pesertanya diisi trainee dari Korea dan AKB48 Jepang.

Salah satu hal yang disorot adalah perbedaan jelas yang ditunjukkan para peserta dari Korea dan Jepang. Jika peserta Korea mampu menunjukkan kemampuan dance yang cukup apik, peserta Jepang justru terlihat ketinggalan jauh kemampuannya.

Para mentor bahkan terekam menampilkan ekspresi syok dan melongo karena melihat kemampuan dance yang terkesan sangat pas-pasan dari peserta Jepang. Menurut salah satu peserta Jepang, idol negeri Sakura tersebut memang tak mengandalkan dance namun lebih kepada wajah imut dan keceriaan untuk menarik perhatian publik.

Peserta \'Produce 48\' Tunjukkan Keahlian Dance, Ekspresi Mentor Koreografi Jadi Sorotan

Source: Screenshot Mnet 'Produce 48'


Namun tentu saja, ekspresi syok Soyu cs ramai jadi sorotan. Tak sedikit netter yang menduga tak kaget jika nantinya jebolan "Produce 48" akan dihuni oleh trainee dari Korea saja.

"Apa para mentor memaki mereka (peserta) dengan ekspresinya?" tulis seorang netter. "Seperti sudah diduga, mentor Yoonjung memuntahkan semua (perasaannya) hanya dengan ekspresinya saja," imbuh netter lain.

"Mereka (para mentor) sungguh gak bisa mengontrol ekspresi, hahaha," sambung netter lain. "Ekspresi Soyu seperti, 'Apa mereka ini nyata'? lanjut netter lain. "Aku bahkan gak kaget kalau 12 trainee Korea berakhir debut sebagai grup," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Produce 48" akan kembali menayangkan episode terbaru pada Jumat (22/6) mendatang. Bagi yang penasaran melihat keseruan persaingan peserta Korea dan Jepang, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru