'My ID is Gangnam Beauty' Rilis Foto Adegan Lim Soo Hyang, Mirip Karakter Kang Mi Rae?
stardailynews
TV

Lim So Hyang nantinya dipasangan dengan Cha Eunwoo di 'My ID is Gangnam Beauty' .

WowKeren - Pecinta webtoon saat ini memang tengah berbahagia dengan kabar bakal digarapnya "Gangnam Beauty" menjadi web drama. Diproduksi stasiun TV kabel JTBC, web drama itu diberi judul "My ID is Gangnam Beauty".

Tim produksi "My ID is Gangnam Beauty" sendiri sudah berhasil menggaet Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo sebagai pemeran utama. Mereka bersama para pemain lainnya beberapa waktu lalu juga diungkap sudah melangsung sesi baca naskah.

Menariknya, tim produksi "My ID is Gangnam Beauty" rupanya sudah memulai masa promosinya. Pasalnya belum lama ini, mereka sudah menghadirkan foto adegan milik Lim Soo Hyang yang memerankan karakter Kang Mi Rae.

Dalam foto adegan tersebut, Lim Soo Hyang tampak memakai tiga rangkap baju mulai dari kaus putih, kemeja jeans hingga sweater padanan warna kuning dan hijau. Ia tampak sedikit terkejut saat mengobrol dengan seorang gadis.


\'My ID is Gangnam Beauty\' Rilis Foto Adegan Lim Soo Hyang, Mirip Karakter Kang Mi Rae?

Source: JTBC 'My ID is Gangnam Beauty'

Pada versi webtoonnya, Kang Mi Rae diceritakan sebagai gadis yang melakukan operasi plastik lantaran selama hidupnya selalu dihujat karena memiliki wajah jelek. Meski kini sudah cantik, ia masih cukup minder saat seseorang memuji wajahnya.

Kang Mi Rae bahkan sering tak percaya kalau ada pria yang jatuh cinta padanya. Salah satu cowok yang dibuat jatuh cinta padanya adalah Do Kyung Suk (Cha Eunwoo). Namun, Do Kyung Suk sebenarnya suka pada Kang Mi Rae bukan karena wajah tapi karena kepolosannya.

Keduanya akhirnya memutuskan berpacaran meski cukup canggung satu sama lain. Di sisi lain, Kang Mi Rae juga harus berhadapan dengan Hyun Soo A (Jo Woo Ri), gadis yang memanfaatkan kecantikan alaminya untuk mendekati semua orang, yang rupanya juha memiliki masa lalu suram.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" digarap oleh Group 8 yang sebelumnya memproduksi drama-drama seperti "Boys over Flowers", "A Witch's Love", "Let's Fight Ghost", "Mrs. Cop" dan banyak lagi. Drama ini rencananya tayang di JTBC kisaran paruh kedua 2018.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel