Bikin Baper, Jihyun Unggah Video Ini dan Akui Kangen 4Minute
Selebriti

Lewat Instagram, Jihyun merayakan ultah debut 9 tahun 4Minute dengan mengunggah video manis ini.

WowKeren - Penggemar tentunya kangen dengan 4Minute yang bubar pada 2016 lalu. Tak hanya fans, rupanya Jihyun juga sangat rindu dengan grup yang sudah membesarkan namanya itu.

Lewat Instagramnya, Jihyun mengunggah potongan video yang menampilkan 4 Minute. "Ultah ke-9 tahun, kangen kalian," tulis Jihyun di akun Instagramnya. Usut punya usut, Jihyun merayakan ulang tahun 4Minute yang ke-9 tahun.

Dalam video tersebut, ditampilkan para member 4Minute yang menari ceria di MV debut mereka yaitu "Hot Issue" yang rilis pada 15 Juni 2009 lalu. Tentunya, postingan Jihyun ini langsung dibanjiri komentar penggemar yang kangen berat dengannya dan 4Minute.

"4Minute 4Nia selamanya," kata penggemar. "Kami sangat rindu dengan 4Minute. Kalian akan selamanya jadi girlband favorit kami," ujar lainnya. "Selamat ultah debut 9 tahun. 4Minute, kami akan selalu mendukung kalian," sambung yang lain.


Sementara itu, dalam wawancara terbarunya, Nam Jihyun juga sempat membahas tentang 4Minute. Kini berkarier sebagai aktris, Nam Jihyun mengaku awalnya merasa kesulitan usai grupnya itu bubar.

"Setahun setelah 4Minute bubar, itu sangat sulit. Aku takut bertemu orang, jadi selama sebulan, aku tidak meninggalkan rumah. Pemikiran bahwa tujuh tahun telah lenyap dalam satu momen membuatku merasa kosong, tetapi aku menarik diri bersama dengan berpikir, 'aku anggota 4Minute dan Ji Hyun," ujarnya. Ia juga membahas kenangan manis saat menyanyi di atas panggung bersama member lainnya.

"Ketika aku menjadi penyanyi, aku benar-benar menyukai panggung. Tapi aku menerima banyak cinta selama tujuh tahun itu dan membuat banyak kenangan berharga, jadi aku tidak punya penyesalan yang bertahan lama," tutupnya, "Aku memiliki banyak energi, jadi aku mengeluarkannya ketika aku pergi karaoke."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait