Bukan Jodoh, Ternyata Ini Yang Diinginkan Ayu Ting Ting Saat Ultah
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengungkapkan harapannya yang belum terwujud di perayaan ulang tahunnya ke-26.

WowKeren -

Saat ini Ayu Ting Ting tengah berbahagia. Tepat pada Rabu (20/6), Ayu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26.

Momen spesial ulang tahun Ayu ini dirayakan dengan cukup meriah. Pelantun hits "Sambalado" itu bahkan juga mendapat pesta kejutan dari teman-temannya para pemain dan tim "Dimsum Martabak". Ayu pun mengaku sangat bahagia dan bersyukur bisa mendapatkan pesta kejutan dari teman-temannya.

"Ya senang bersyukur masih dikasih berkah sehat sampai sekarang," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (20/6). "Mudah-mudahan sehat selalu."

Ayu juga merasa sangat terharu dengan pesta kejutan untuknya ini. Apalagi Ayu mengaku momen ulang tahunnya selalu dirayakan oleh sang ayah semenjak masih kanak-kanak. Bagi Ayu, mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari banyak orang menjadi kebahagiaan tersendiri untuknya.

"Saya selalu senang kalau ulang tahun diramaikan banyak orang, dikasih selamat," tutur Ayu. "Senang-lah. Saya dari kecil selalu dirayain kalau ulang tahun sama ayah. Makanya kalau ada yang ingat terharu."


Dalam kesempatan itu, Ayu bahkan sempat merasa ingin menangis karena merasa tersentuh dengan perhatian yang diterimanya ini. "Kalau ada yang seperti ini bagus kan. Tuh kan jadi nangis," tambahnya.

Tak lupa, Ayu juga mengungkapkan harapannya di momen ulang tahunnya kali ini. Bukan mendapat jodoh, Ayu rupanya memiliki keinginan lainnya.

Ibunda Bilqis ini mengaku ingin memberangkatkan semua keluarga besarnya ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. "Kalau saya sih cita-cita mau berangkatin keluarga besar saya umrah," ungkap Ayu.

Namun saat ditanya lebih detil mengenai harapannya, Ayu enggan mengungkapkannya secara detil. Ia mengaku hanya ingin agar bisa diberi kesehatan dan menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Ayu juga berharap bisa menjadi sosok yang lebih dewasa di masa depan.

"Ya penginnya bisa semuanya sih," pungkas Ayu. "Ya semoga sehat terus, panjang umur. Bisa semakin dewasa, lebih baik."


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru