Reino Barack Ulang Tahun, Romantisnya Luna Maya Tulis Ucapan Sederhana Penuh Makna
Instagram
Selebriti

Sisi romantis dari Luna Maya tergambar saat menuliskan ucapan ulang tahun kepada kekasihnya.

WowKeren - Kekasih Luna Maya, Reino Barack, tengah berulang tahun yang ke-33 tepat pada Rabu, 21 Juni. Sayangnya, Luna tidak bisa merayakan pergantian usia Reino secara bersama-sama. Reino diketahui sedang berada di Jepang saat ini.

Lewat Instagram, Luna akhirnya hanya bisa menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Reino. "Aku harap aku bisa memutar balik waktu. Aku akan bertemu denganmu lebih cepat dan lebih lama mencintaimu. Selamat ulang tahun @reinobarack ( di Jepang udah jam 12 ) 21.06.2018," tulis Luna.

Menariknya, Luna lewat unggahan ini juga memamerkan beberapa potret kebersamaannya dengan Reino. Foto-foto itu diambil saat Luna dan Reino menghabiskan waktu liburan berdua ke luar negeri. Salah satu foto menunjukkan Luna selfie dengan Reino dengan pemandangan bunga sakura.

I wish I could turn back the clock. I’d find you sooner and love you longer. Happy birthday @reinobarack πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜˜β™₯οΈπŸ’‹πŸŽ‚πŸŽˆβœ¨πŸŽπŸŽ‰πŸŽŠπŸΎπŸ¦„ ( di Jepang udah jam 12 ) 21.06.2018


A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Ucapan spesial yang ditulis Luna untuk Reino rupanya mencuri perhatian netter. Ya, Luna ternyata memiliki sisi romantis yang tergambar dari ucapannya itu. "Duh romantisnya," ungkap bay***ndi. "So sweeeeetttttttt," imbuh mrs***gong. "Captionnya dalem banget (emoji menangis)," ungkap dev***yaf. "Terharu baca captioonya, semoga jodohh dan Tuhan mempersatukan mereka," tambah joic***tang.

Di sisi lain, netter berharap agar hubungan asmara yang dijalin Luna dan Reino segera berlanut ke arah serius. Seperti diketahui, sepasang kekasih ini telah berpacaran selama lebih dari empat tahun.

"@lunamaya dan @reinobarack semoga memang jodoh dan cepat menikah yaaa... :)," ucap lia***mala. "Ya Allaah semoga pasangan ini segera menikah, membangun kelg yg sakinah, mawadah, warrahmah dan dirahmati dan diluaskan rejekinya. Aamiin YRA. Happy bday utk cintanya @lunamaya," tambah reni***yanti.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait