Pakai Celana Ketat Saat Liburan, Olla Ramlan Kena Tegur Netter
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Sejumlah netter ramai mengomentari celana yang dipakai Olla Ramlan saat berlibur.

WowKeren - Momen libur Lebaran ikut dimanfaatkan oleh Olla Ramlan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Olla dan sang suami, Aufar Hutapea memboyong ketiga anak mereka untuk berlibur ke Singapura. Hal tersebut diketahui dari unggahan Olla di akun Instagram miliknya, @ollaramlanaufar.

Postingan pedana Olla di Singapura adalah foto keluarga yang diambil di depan Scotts Square, Singapura. Olla dan Aufar terlihat berpose bersama ketiga anak mereka di depan butik salah satu desainer terkenal dunia, Alexander Mcqueen. Tak banyak caption yang ditulis Olla mengiringi foto tersebut.

Momen liburan keluarga Olla Ramlan ini pun menuai berbagai komentar dari netter. Banyak netter yang memuji keharmonisan rumah tangga Olla yang sudah dibina sejak tahun 2012 tersebut. Tapi tak sedikit juga netter yang justru memberikan teguran untuk Olla usai melihat foto tersebut.


♥️

Sebuah kiriman dibagikan oleh ollaramlan (@ollaramlanaufar) pada

Teguran itu diberikan oleh netter lantaran Olla memakai celana yang dianggap terlalu ketat. Tak memakai kalimat kasar, teguran tersebut disampaikan oleh sejumlah netter dengan sopan. Maklum saja, kebanyakan netter biasanya menyampaikan kritik atau teguran untuk selebriti dengan bahasa yang cukup kasar.

"Aku suka liat mamy olla bahagia and syaantiiikkkk...tapi mamy kalau bisa bajunya jgn yg ketat2 ya keliatan lekuk2nya kalau bisa bajunya yg aga tertutup dan longgar sedikit...love u mamy olla, jgn tersinggung ya mom," kata netter. "Rada neplak bu olla.. maaf baju nya kurang panjang," tegur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru