Tiffany SNSD Kepergok Syuting MV Comeback Solo, Sekeren Apa?
Musik

Tiffany kabarnya akan menghadirkan album bertajuk 'Over My Skin'.

WowKeren - Tiffany saat ini memang tengah mempersiapkan comeback solo di Amerika. Member Girls' Generation itu kabarnya akan menyapa fans lewat rilisan mini album bertajuk "Over My Skin".

Menariknya belum lama ini, Tiffany rupanya kepergok melangsungkan syuting video musik (MV) di sebuah studio. Dalam berbagai postingan yang tersebar di dunia maya, idol kelahiran tahun 1989 itu tampak memakai kostum transparan yang cukup seksi.

Tak sendirian, Tiffany juga terlihat didampingi beberapa penari latar. Pelantun "I Just Wanna Dance" kabarnya menyelesaikan proses syuting MV selama sekitar 15 jam.

Tiffany SNSD Kepergok Syuting MV Comeback Solo, Sekeren Apa?

Source: Twitter


Di sisi lain, penjualan album Tiffany diketahui sudah dijual oleh situs musik Amazon. Album "Over My Skin" sendiri ramai dikabarkan akan dirilis pada 28 Juni mendatang.

Sementara itu, Tiffany debut solo dengan mengusung single utama "I Just Wanna Dance" pada Mei 2016 silam. Usai memutuskan keluar dari SM Entertainment, Tiffany sempat menghadirkan single digital "Remember Me" pada 14 Maret lalu dengan nama panggung baru Tiffany Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait