Adu Akting di 'About Time', Lee Sung Kyung - Lee Sang Yoon Kompak Saling Puji
TV

Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon juga mengungkap hal yang dipelajari satu sama lain.

WowKeren - Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon saat ini tengah beradu akting membintangi drama "About Time". Belum lama ini, kedua pemeran utama drama tvN itu pun melakukan wawancara membicarakan berbagai hal menarik di lokasi syuting.

Awalnya, Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon berbagai kesan saat pertama kali bertemu. Mereka kemudian tak tahan untuk memuji kemampuan satu sama lain.

"Itu sangat hebat. Kudengar Lee Sang Yoon orang yang baik, ganteng, lembut, sering memberi masukan dan peduli pada rekan aktingnya. Dan itu benar. Pertama kali bertemu sampai sekarang, kurasa dia adalah rekan yang luar biasa, sebagai senior juga aktor," ungkap Lee Sung Kyung.

"Aku tak tahu di mana kamu mendengar rumor itu, ini pertama kali aku mendengarnya," sahut Lee Sang Yoon malu-malu sembari tertawa. "Kalau untukku, temanku sebenarnya bilang kalau Lee Sung Kyung sangat cantik dan menggemaskan."

"Saat aku harus bekerja sama dengannya, aku bisa melihat pesonanya. Aku merasa dia adalah orang yang bisa memberikan energi kebahagiaan pada banyak orang jadi aku benar-benar menikmati syuting berkat dirinya," lanjut Lee Sang Yoon.


Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon kemudian mengungkap tiga hal baru yang dipelajari satu sama lain. Lee Sang Yoon berkata ia terkejut dengan kemampuan bermain piano Lee Sung Kung yang rupanya memang mengambil jurusan pertunjukan piano.

"Aku tak tahu bahwa ada perbedaan besar antara bidang sains. Aku merasa belajar sesuatu yang baru tentang Lee Sang Yoon saatdia menekankan dengan sangat kuat bahwa fisika dan biologi adalah dual hal yang berbeda," balas Lee Sung Kyung.

Lee Sang Yoon lalu membocorkan jika Lee Sung Kyung adalah orang yang perfeksionis an punya hasrat besar untuk akting. Lee Sung Kyung juga orang yang sangat peduli pada orang-orang di sekitarnya.

Lee Sung Kyung di sisi lain juga memuji energi manis dan cerah Lee Sang Yoon yang ia temukan di lokasi syuting. "Aku juga belajar dia sangat suka makan makanan enak," pungkas Lee Sung Kyung.

Sementara itu, "About Time" akan menayangkan episode terbaru pada Senin (25/6). Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru