Black Pink Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Running Man', Fans Antusias Minta Ini
Instagram
TV

Sayangnya, permintaan fans itu sudah sepertinya bakal sulit terpenuhi.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Black Pink. Pasalnya, girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu telah dikonfirmasi bakal menjadi bintang tamu "Running Man".

Pengumuman Black Pink yang akan bergabung syuting dengan Yoo Jae Seok cs ini pun langsung disambut antusias oleh fans. Membanjiri kolom komentar di akun Instagram resmi "Running Man", fans meminta Jisoo cs datang dengan formasi lengkap 4 member.

Sayangnya, permintaan fans itu sudah sepertinya bakal sulit terpenuhi. Pasalnya seorang sumber "Running Man" membocorkan kalau Black Pink tak akan datang dengan formasi lengkap.


"Member Black Pink akan muncul di 'Running Man'. Tapi bukan grup utuh dan belum diputuskan member mana yang akan jadi bintang tamu," ungkap sumber dari dalam "Running Man".

Black Pink sendiri menjadi bintang tamu demi mempromosikan mini album terbarunya yang baru dirilis bertajuk "Square Up". Lisa cs sebelumnya juga sudah diumumkan akan jadi bintang tamu variety show "Idol Room".

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Black Pink menjadi bintang tamu "Running Man". Pada 2016 silam, Rose cs pernah sukses membuat gelak tawa di program Lee Kwang Soo cs itu dengan formasi lengkap 4 member.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru