Pamer Foto Cantik dengan Tatapan Sedih, Seohyun Bikin Fans Tak Sabar Nantikan 'Time'
Naver
TV

Seohyun kembali mengunggah penampilan karakternya dalam drama baru MBC ini. Seperti apa?

WowKeren - Seohyun siap menyapa fans lewat aktingnya di "Time" dibesut Choi Ho Chul, penulis naskah "Secret" dan "Mask". Drama MBC yang dibintanginya bersama Kim Jung Hyun ini menceritakan tentang pria yang menghadapi kematian. Ia memutuskan untuk mengisi sisa waktunya untuk menolong wanita yang hidupnya hancur akibat ulahnya.

Seohyun dipercaya memerankan karakter Seol Ji Hyun, wanita ceria dan optimis yang menjadi tulang punggung keluarganya di usia yang masih muda. Ia bertemu Cheon Soo Ho (Kim Jung Hyun), putra dari pemilik W Group dan CEO restoran milik perusahannya. Ia merupakan pria sempurna dan nyaris tanpa kekurangan.

Dalam foto yang diunggah Seohyun ke Instagram, tampak dirinya yang berdandan cantik dan anggun. Namun wajahnya justru memancarkan kesedihan. Di belakangnya tampak siluet dua pria mengenakan setelan jas.


설지현입니다.. #MBC수목드라마 #시간 많이 기대해주세요⏰

Sebuah kiriman dibagikan oleh seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) pada

Postingan Seohyun ini sontak membuat fans tak semakin tak sabar menantikan penayangan perdana "Time". Banyak yang mengaku ingin segera melihat aktingnya sebagai Seol Ji Hyun serta chemistry dengan Kim Jung Hyun.

Sementara itu, "Time" disiapkan MBC untuk tayang setelah "Come and Hug Me" kisaran Juli mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel