Verrell Bramasta Pede Tak Pakai Baju di Depan Natasha Wilona, Netter Prihatin
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Berbagai komentar bernada prihatin dilontarkan netter usai melihat video singkat Verrell dan Wilona.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang sudah tak ragu lagi memamerkan kemesraannya di depan publik. Bahkan pasangan muda ini sering mengabadikan momen mesra mereka dalam Vlog dan juga video singkat Instagram. Seperti yang baru-baru ini dibagikan oleh Verrell di akun Instagramnya.

Verrell mengunggah video singkat cuplikan Vlog terbarunya di YouTube. Video tersebut berisi adegan saat dirinya tengah kebingungan memakai baju. Kemudian datanglah Wilona yang membantu sang kekasih. Video ini diambil saat Verrell dan Wilona merayakan Lebaran bersama beberapa hari lalu.

Sudah bisa ditebak, sejumlah netter membanjiri postingan ini dengan komentar bernada prihatin usai melilhat Verrell pede tak memakai baju di hadapan Wilona. Ada juga netter yang menyindir Wilona dan Verrell yang gaya pacarannya terlalu intim bahkan dianggap bak pasangan suami istri.

V-LOG lebaran out on my YouTube! Enjoy! Link on my bio or Swipe up on my story.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) pada

"Yaampun verrel anak jaman now hhhhhhh," celetuk netter. "Generasi jaman sekarang," ujar yang lain prihatin. "Anak milenial," sambung lainnya. "Kok kseharianya udah kyk suami istri ya," kata netter lain. "Pacaran rasa suami istri....bukan muhrimmmm......lebih baik cepat nikah biar halal....mau foto mesra mesraan tidak ada yg ngomongin," tegur lainnya.

Di sisi lain, banyak juga netter yang memberikan pembelaan. "Ya elah itu cuma gnti baju doank... itu juga gantinya ada Mama Vena, mama nya Wilo sma keluarga Verrell disitu smua. Makanya liat vlog ny dlu. Baru deeh komentar," bela netter. "Yg komen negatif nonton dulu sana biar sehat pikirannya , blom nonton da sakit jiwa semua," ujar lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts