Umumkan Kolaborasi Bareng Astrid, Anji Minta Netter Tebak Judul Lagu
Instagram/duniamanji, astridbasjar
Musik

Kolaborasi Anji dan Astrid dalam lagu tersebut juga melibatkan Ade Govinda.

WowKeren - Baru-baru ini, penyanyi Anji mengumumkan proyek musik terbarunya. Kabar tersebut dibagikan Anji melalui sebuah unggahan video duetnya dengan penyanyi cantik Astrid membawakan lagu "Tentang Rasa" yang diciptakan oleh Ade Govinda.

Proyek musik terbaru Anji rupanya kembali melibatkan Astrid dan Ade Govinda. Menurut Anji, dirinya dan Ade akan berkolaborasi menciptakan sebuah lagu untuk single kedua Astrid. Tak sampai di situ, Anji juga akan berduet dan tampil di video klip bersama Astrid dalam lagu tersebut.

Pada keterangan foto, Anji menuturkan kekagumannya pada Ade Govinda yang telah menciptakan lagu "Tentang Rasa". Tak sebatas kagum, Anji dan Ade Govinda juga terus bekerja sama untuk menghasilkan karya-karya musik mereka selanjutnya.

"Dulu saya suka sekali mendengar lagu TENTANG RASA yang dinyanyikan @astridbasjar," tulis Anji pada Rabu (20/6). "Buat saya, itu lagu dengan lirik terbaik yang diciptakan @ade_govinda. Ada pertanyaan juga pernyataan dalam lagu itu. Ada doa. Saya suka doa baik yang diselipkan dalam sebuah lagu."

"Beberapa tahun kemudian saya menyanyikan ulang lagu itu dengan versi saya," lanjut Anji. "Dan sampai hari ini saya terus bekerjasama dengan @ade_govinda untuk merilis karya-karya saya. Baik yang saya tulis, dia yang tulis atau kami tulis bareng. Ada keterkaitan antara saya, @ade_govinda & @astridbasjar."

Keterkaitan Anji dengan Ade dan Astrid akhirnya melahirkan kolaborasi yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat ini. Bagi Anji, ini merupakan kolaborasi yang membuat dirinya bahagia terlepas dari tanggapan pendengar musiknya kelak.

"Akhirnya sesuatu yang memang sudah dipikirkan, dan diulang-ulang dipikirkan, jadi kenyataan. Dalam waktu dekat kami bertiga akan merilis lagu kolaborasi," tulis Anji lagi. "@ade_govinda menulis lagu yang akan dirilis sebagai single kedua @astridbasjar di @mymusic.records, saya juga akan bernyanyi dan membuat video musiknya. Ini KOLABORASI BAHAGIA, saya menyebutnya."


"Terlepas dari pendengar musik @astridbasjar dan Teman Anji akan suka atau tidak nanti dengan lagunya, buat saya ini adalah sebuah karya yang membuat BAHAGIA," tambah Anji. "Karya yang membuat saya dan @astridbasjar akan sangat cocok bernyanyi di pernikahan. Karya yang penuh doa-doa baik."

Anji juga tak lupa memberikan clue soal kolaborasi terbarunya itu. Menurut Anji, kata "Bahagia" akan menjadi bagian dari judul lagu barunya nanti.

"Teman-teman yang sudah paham kebiasaan saya pasti tahu, saya menulis kata BAHAGIA dengan kapital punya maksud," lanjut Anji. "Ya, itu bagian dari judul lagu baru nanti. Bisa menebak atau tidak, judulnya apa? _ _ _ _ BAHAGIA. Tuh, bocorannya.."

Usai membaca kabar tersebut, netter pun menebak judul lagu yang akan dirilis dalam waktu dekat oleh Anji dan Astrid. Sebagian besar netter menduga bahwa judul lagu kolaborasi tersebut adalah "Hari Bahagia".

"Hari Bahagia?" komentar akun @dee***. "HARI BAHAGIA @duniamanji sukses slalu," tulis akun @nicovale***.

"Hari bahagia," sahut akun @rita_bil***. "Judulnya 'SAAT BAHAGIA' / 'HARI BAHAGIA'?" balas akun @alli_z***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru