Bona WJSN Cantik Banget, Serunya Ha Suk Jin cs Makan Bareng di Poster 'Your House Helper'
Official
TV

Jelang tayang, intip siapa saja karakter-karakter utama dalam drama baru KBS ini.

WowKeren - KBS akan mengisi slot Rabu dan Kamis yang ditinggal "Suits" dengan drama berjudul "Your House Helper". Drama arahan sutradara "Strongest Deliveryman" tersebut menggandeng Ha Suk Jin dan Bona Cosmic Girls sebagai pemeran utama.

"Your House Helper" menceritakan Kim Ji Woon (Ha Suk Jin) yang terlahir dari ayah seorang pembuat undang-undang dan ibu seorang dokter. Ia bekerja di perusahaan besar tapi mendadak mengundurkan diri, membuatnya berhenti bericara dengan ayah dan ibunya. Ia bertemu seorang wanita dan bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumahnya.

Jelang tayang, KBS merilis poster grup dan karakter "Your House Helper". Tampak Ha Suk Jin dan Bona sedang santai berkumpul di meja makan bersama Lee Ji Hoon, Go Won Hee, Jeon Soo Jin dan Seo Eun Ah.


Poster-poster berikutnya menampilkan para karakter yang memamerkan senyum masing-masing. Penampilan Bona paling mencuri perhatian lantaran visualnya yang kelewat cantik. Dalam drama ini, ia dipercaya memerankan Lim Da Young, pegawai magang yang kurang berpengalaman. Ia bermimpi menjadi produser periklanan dengan semangat dari statusnya sebagai lulusan Universitas Seoul.

Sementara itu, "Your House Helper" akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu setempat di KBS. Meski "Suits" sudah tamat, episode perdana baru bisa disaksikan pada 4 Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru