Variety Show tvN 'Galileo' Ungkap Foto-Foto Pengalaman Seru Ha Ji Won cs Hidup di Mars
Grazia
TV

Jelang tayang, variety show berkonsep sci-fi ini merilis foto-foto seperti apa kehidupan di Mars.

WowKeren - tvN siap menghibur penonton setianya dengan variety show berkonsep baru yaitu "Galileo: Awakened Universe". Jelang tayang, tim produksi pun merilis foto-foto cuplikan petualangan para membernya.

"Galileo: Awakened Universe" merupakan program yang mengusung genre sci-fi atau fiksi ilmiah yang akan mengeksplorasi ide tentang kehidupan di Mars. Variety show ini digawangi oleh Kim Byung Man bersama Ha Ji Won, Nichkhun 2PM dan Kim Sejeong Gu9udan.

Meski konsepnya tentang kehidupan di Mars, tapi para member tak benar-benar dikirim ke planet yang paling dekat Bumi tersebut. Sebagai gantinya, mereka syuting di Mars Desert Research Station (MDRS) di Utah, di mana kondisi gurunnya mirip dengan yang ada di Mars.

Dalam foto yang dirilis hari ini, Jumat (22/6), tampak para member sedang melakukan penelitian di MDRS dengan mengenakan kostum luar angkasa. Penonton pastinya penasaran bagaimana proses dan hasil eksperimen serta pengalaman para member sebagai manusia yang hidup di Mars.


Variety Show tvN \'Galileo\' Ungkap Pengalaman Seru Ha Ji Won cs Hidup di Mars

Source: Soompi

Kim Byung Man yang kembali ke Korea setelah menghabiskan waktu 10 hari untuk merampungkan proyek penjelajahan di Mars sebagai bagian dari seri MDRS 196 mengaku sangat bersemangat. "Semangat untuk melakukan tantangan dalam diriku telah bangun lagi," tutur bintang variety show SBS "Law of the Jungle" tersebut.

Sedangkan Ha Ji Won yang pertama kali menjadi member tetap variety show juga menyampaikan kesan selama syuting. "Pengalaman di Mars adalah keajaiban. Itu merupakan waktu untuk melihat kembali Mars dan diriku sendiri. Semua anggota kru dari seri MDRS 196 menunjukkan kerja tim yang sangat hebat," ungkapnya.

Sementara itu, "Galileo: Awakened Universe" akan tayang perdana pada 15 Juli mendatang mulai pukul 4:40 sore waktu setempat di tvN. Bagi yang penasaran seperti kehidupan di Mars, jangan sampai melewatkan variety show ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru