Pertama Kali Main Bareng Yoon Doo Joon di 'Let's Eat' Season 3, Begini Kesan Baek Jin Hee
Cosmopolitan Korea
TV

Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee membahas banyak hal seputar drama mereka di pemotretan bersama Cosmopolitan. Apa saja?

WowKeren - Yoon Doo Joon digaet kembali untuk membintangi "Let's Eat" season ketiga. Usai Lee Soo Kyung dan Seo Hyun Jin, kali ini ia beradu akting dengan Baek Jin Hee. Jelang tayang, mereka melakukan pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea.

"Lets Eat" season 3 akan menceritakan Goo Dae Young (Yoon Doo Joon), foof blogger yang kini sudah berusia 34 tahun sekarang. Ia bertemu dengan Lee Ji Woo (Baek Jin Hee) dan mengunjungi kembali makanan yang mereka cintai saat masih berusia 20-an tahun.

Kembali digaet membintangi season ketiga, Yoon Doo Joon mengaku semakin sayang dengan dramanya ini. "Aku merasa terhormat dapat berpartisipasi kembali dalam seri ketiga. Naskahnya menyenangkan, dan kerja timku dengan pemain lain sangat bagus, jadi aku bersenang-senang selama syuting. Alih-alih tertekan aku justru merasa damai," ungkapnya.

"Saat bergabung dengan season ini, aku penasaran apakah aku bisa mencampur karakterku 'Lee Ji Woo' dengan karakter-karakter dan format yang sudah ada. Aku khawatir apakah keseimbangan dari masa lalu dan sekarang dari Goo Dae Young dan Lee Ji Woo akan berjalan dengan baik," tutur Baek Jin Hee.


Mereka kemudian ditanya tentang totalitas akting dalam adegan makan-makan. "Cuma makan banyak tidak akan terlihat bagus. Kau harus membuat makanan terlihat lezat meski kau hanya makan sedikit, dan sangat penting membuat penonton berpikir, 'Aku ingin makan itu juga'," ujar Baek Jin Hee.

Sedangkan Yoon Doo Joon mengaku bahwa seleranya berubah gara-gara membintangi seri "Let's Eat" dan variety show "Home Cook Master Baek". "Sebelumnya, aku tidak bisa makan makanan pedas, tapi sekarang aku bisa makan apa saja dengan lahap. Namun tetap sulit berakting seolah baru makan padahal aku sudah kenyang," jelasnya.

Drama ini adalah pertama kalinya Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee beradu akting. Namun mereka merasa seperti sudah dekat karena memiliki banyak kesamaan. "Aku merasa harus bisa akrab (dengan seseorang) sebelum berakting natural. Dari semua lawan mainku, termasuk Doo Joon, hampir seumuran denganku, jadi rasanya seru karena ada banyak hal yang membuat kami nyambung," komentar Baek Jin Hee.

Sementara itu, "Let's Eat" season 3 juga dibintangi Ahn Woo Yeon, Lee Joo Woo, Kim Dong Young dan Byung Hun (L.Joe eks Teen Top). Episode perdana drama ini bisa disaksikan pada 16 Juli mendatang setiap Senin dan Selasa malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel