Pulang Kampung, Arie Kriting Diminta Jadi Tim Kampanye
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Tidak hanya satu, Arie dimintai menjadi tim kampanye dari tiga calon di daerahnya.

WowKeren - Mendekati hari Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), banyak calon pasangan yang gencar melakukan aksi kampanye di masing-masing daerah seluruh Indonesia. Tidak hanya mengundang tokoh masyarakat, calon pasangan turut meminta sejumlah publik figur untuk menyukseskan acara Pilkada yang akan jatuh pada tanggal 27 Juni mendatang.

Seperti yang saat ini dirasakan oleh komedian Arie Kriting. Juara ketiga di ajang "Stand Up Comedy Indonesia" musim ketiga tersebut mengaku dimintai menjadi tim kampanye di daerahnya. Curhatan Arie itu ia tuangkan dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya, @arie_kriting, pada Jumat (22/6).

"Selama pulang kampung ini saya diminta sama tim kampanye dari 3 calon kepala daerah untuk mengisi acara dan berikan dukungan," tulis Arie di foto unggahan. "Tapi gak dulu deh. Bagi saya dukungan politik, diberikan bukan karena dibayar atau diminta. Tapi karena saya percaya."

Melalui unggahan foto itu, Arie juga menuliskan tulisan caption untuk mengajak masyarakat Indonesia memberikan dukungan politik bukan semata-mata karena dibayar, melainkan karena percaya. Arie berharap, Pilkada tahun ini menghasilkan pemimpin yang bersifat amanah dan mampu memajukan daerah masing-masing.

"Berikan dukungan politik, bukan karena dibayar atau diminta. Tapi karena percaya," tulis Arie di bagian caption. "Semoga pilkada serentak di berbagai daerah bisa memberikan pemimpin yang amanah dan bekerja untuk memajukan daerah masing-masing, demi Indonesia yang lebih baik. Hormat."

Aksi Arie yang mencoba netral itu pun menuai komentar positif dari netter. Mereka setuju dengan pendapat Arie mengenai Pilkada yang akan segera datang.

"Spakt bang," komentar akun @her***. "Mantap," sahut akun @mdf***.

"Saluddd....." tulis akun @alza***. "KEREN," balas akun @kiki***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait