Masih Berusia 7 Tahun, Zaskia Adya Mecca Kaget Ucapan Sang Putri Sudah Puitis
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Kedua putri Zaskia Adya Mecca tengah bermain pasir di pantai dengan pembicaraan yang membuat gemas.

WowKeren - Aktris cantik Zaskia Adya Mecca termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang gemar membagikan momen-momen menggemaskan dalam keluarganya. Istri sutradara Hanung Bramantyo ini tidak pernah absen mengunggah tingkah pola kelima anaknya.

Kali ini, Zaskia mengunggah foto Sybil dan Kala. Dalam foto tersebut, keduanya tengah duduk sambil bermain pasir di pantai. Terlihat Kala yang menenggelamkan kakinya sambil bermain pasir. Sementata itu Sybil nampak merentangkan kedua tangannya lebar-lebar sambil menutup mata. Rupanya Kala bingung juga alasan kakaknya berpose seperti itu. Kocaknya, jawaban Sybil membuat Zaskia sedikit kaget.

"'Kak naa?? Ngapaiiiinn?!?'" tulis Zaski di keterangan fotonya pada Jumat (22/6). "'Diem kala! Coba kamu merem! Kamu rasain anginnya, dengerin suara ombaknya ...'... pembicaraan anak 7tahun nih?!?"

Usai melihat unggahan Zaskia ini, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang menganggap darah Zaskia dan Hanung sudah menurun pada Sybil.

"Jiwajiwa anak seniman bgt merekaaa," tulis akun @prily***. "Udh cocok main di filmnya abi," sambung akun @dilla***.

"Pembicaraan anak sutradara," komentar akun @novia***. "Bakat sastra dari abi dan mama nyaa," tambah akun @tris***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait