Serunya Liburan 'Running Man' di Swiss, Kim Jong Kook dan Hong Jin Young Makin Lengket
Official
TV

Intip foto-foto yang menampilkan liburan surga Kim Jong Kook dkk di episode mendatang.

WowKeren - Beberapa waktu lalu member "Running Man" dipisah menjadi dua tim untuk menjalani liburan surga dan neraka. Edisi spesial ini merupakan hasil dari misi "Gobal Family Package" yang berlangsung empat pekan berturut-turut.

Seperti diketahui, Yoo Jae Seok cs telah merampungkan misi untuk proyek spesial dengan tambahan empat member. Mereka adalah Lee Sang Yeob, Hong Jin Young, Kang Han Na dan Lee Da Hee. Selama proyek berlangsung, mereka berkompetisi di berbagai misi seru.

Hasilnya, tim Yoo Jae Suk yang beranggotakan Lee Kwang Soo, Jeon So Min, Ji Suk Jin, Lee Sang Yeob dan Lee Da Hee harus berangkat ke Inggris untuk menjalani liburan neraka. Sesuai dengan tema, mereka akan merasakan salah satu pengalaman paling mengerikan di dunia yaitu berjalan di sayap pesawat yang sedang terbang.

Sebaliknya, tim Kim Jong Kook yang beranggotakan Song Ji Hyo, Yang Se Chan, Haha, Hong Jin Young dan Kang Han Na bertolak ke Swiss untuk merasakan liburan surga. Mereka mengunjungi Zermatt yang disebut BBC sebagai satud ari 50 tempat yang wajib dikunjungi sebelum meninggal. Mereka juga menjajal serunya bermain ski di Alps.


Dalam foto yang baru saja dirilis tim produksi, tampak Kim Jong Kook dkk yang bahagia menikmati pemandangan indah di Zermatt sambil dari dalam kereta. Song Ji Hyo terlihat girang saat melihat pemandangan dari jendela kereta.

Serunya Liburan \'Running Man\' di Swiss, Kim Jong Kook dan Hong Jin Young Makin Lengket

Source: Newsen

Namun menurut tim produksi, yang wajib diperhatikan adalah Kim Jong Kook dan Hong Jin Young. Pasalnya love line mereka berlanjut ke Swiss dan bahkan semakin dekat saja. Bisa dilihat dalam foto yang menampilkan mereka berjalan berdampingan sambil tersenyum.

Diantara foto-foto liburan seru Kim Jong Kook dkk, "Running Man" rupanya menyisipkan satu foto liburan neraka Yoo Jae Suk cs. Foto menampilkan mereka berdiri membawa koper masing-masing dengan wajah lemas.

Sementara itu, "Running Man" baru saja menerima kabar duka dari Ji Suk Jin yang ayahnya meninggal duni pada Kamis (21/6). Tim produksi terpaksa menunda syuting untuk episode Black Pink sebagai bentuk belasungkawa. Namun episode terbaru yang menayangkan liburan surga dan neraka tetap akan tayang pada Minggu (24/6) mulai pukul 4:50 sore waktu setempat di SBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru