Pamer Foto Liburan ke Singapura, Tinggi Badan Putra Olla Ramlan Jadi Sorotan Netter
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Tinggi badan putra sulung Olla Ramlan yang kini beranjak remaja sudah melebihi sang ibunda.

WowKeren - Penampilan Olla Ramlan yang cantik selalu berhasil menarik perhatian publik. Tampaknya, kemampuan Olla untuk memukau publik diturunkan ke putra sulungnya, Sean Michael Alexander.

Kali ini, Olla membagikan fotonya bersama Sean saat berlibur ke sebuah taman hiburan di Singapura. Foto tersebut diunggah Olla di akun Instagram miliknya pada Rabu (20/6).

Dalam foto tersebut, Olla dan Sean pun memamerkan kedekatan mereka sebagai ibu dan anak. "Mother and Son (ibu dan anak)," tulis Olla di bagian keterangan foto.

Ada hal menarik yang disoroti netter di foto tersebut, yaitu tinggi badan Sean yang menyaingi Olla. Padahal, Sean berusia belasan tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Para netter juga menyebut Sean dan Olla tidak seperti ibu dan anak, melainkan kakak dan adik.

"Tinggi bngt Sean. Ngalahin mama.a," komentar akun @aww*****isty. "Udh kalah tinggi tu mami ny hhe," tambah akun @mel****718. "Wihh mami olla disalip tingginya ama sean," sambung akun @vav****ish.

"Kaya kakak adik @ollaramlanaufar," tulis akun @niar*****hani. "Yaa Alloh mami @ollaramlanaufar ....ky adek kakak aja," imbuh akun @vica*****iana. "Kak olla kece bangeettss,, kyak kakak adekk.. @ollaramlanaufar," sahut akun @yoanm******redja.tf.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait