Drama Rasa Film, Keren dan Megahnya Proses Syuting 'Mr. Sunshine' Dijamin Bikin Melongo
Hancinema
TV

Intip seperti apa proses pembuatan drama yang dibintangi Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri ini.

WowKeren - "Mr. Sushine" siap menggebrak dramaland dengan kisah cinta seru besutan Kim Eun Sook, penulis naskah "Descendants of the Sun" dan "Goblin". Drama baru tvN ini juga mencuri perhatian berkat sinematografi keren bak film kolosal. Tak heran jika melihat budget yang dihabiskan yaitu USD 27,8 juta atau sekitar Rp 386 miliar untuk biuya produksi.

"Mr. Sunshine" menggunakan setting 1871 yang merupakan era pergolakan sejarah Korea dari Joseon ke modern. Akan ada campuran budaya Korea, Jepang dan Barat dalam drama ini. Para pemain utamanya adalah Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Kim Min Jung serta Byun Yo Han.

Jelang tayang, tvN pun berbaik hati membocorkan proses syuting "Mr. Sunshine" lewat klip yang belum lama ini dirilis. Klip menampilkan keren dan megahnya proses produksi drama yang benar-benar tak jauh berbeda dengan proses pembuatan film. Mulai dari setting tempat, kostum, figuran-figuran dan banyak lagi. Para pemain utama pun terlihat totalitas memerankan karakter masing-masing.


Plot "Mr. Sunshine" berfokus pada karakter Choi Yoo Jin (Lee Byung Hun) yang terlahir sebagai budak. Ia menyaksikan kedua orangtuanya dibunuh dengan sadis hingga kemudian menjadi tentara Amerika. Namun ia harus kembali ke negara asalnya, Joseon. Penampilannya yang gagah dan keren berhasil membuat Go Ae Shin, wanita dari keluarga bangsawan, tertarik padanya.

Sementara itu, "Mr. Sunshine" digarap oleh Studio Dragon yang langganan memproduksi drama-drama tvN. Episode perdana pada 7 Juli mendatang di tvN serta Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru