Bak Ajak Pacar Jalan-Jalan, Gantengnya Kai Pamer Foto Liburan di Pantai
Selebriti

Siap-siap meleleh, intip foto ganteng Kai yang menikmati waktu santai di pantai saat malam hari ini.

WowKeren - Penggemar EXO pastinya senang melihat beberapa membernya aktif bermain Instagram. Salah satunya adalah Kai yang belum lama ini membuat akun Instagram baru.

Memilih @zkdlin sebagai nama Instagramnya, Kai pun kerap mengunggah banyak foto ganteng yang tentunya bikin fans klepek-klepek. Sekali lagi, Kai siap bikin fans meleleh dengan foto gantengnya ini.

Lewat akun SNSnya itu, Kai mengunggah 3 foto yang diambil saat ia bersantai. Menikmati waktu luang dengan bermain di pantai pada malam hari, di foto pertamanya ditampilkan pantai yang disinari oleh bulan.


Sedangkan di foto kedua menampilkan Kai yang memakai busana warna gelap dan duduk di pinggir pantai. Meski bagian wajahnya tertutup oleh badannya, Kai tetap terlihat ganteng apalagi dengan kacamata yang dipakainya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh @zkdlin pada

Di foto ketiga, Kai yang duduk santai tampak memandangi seorang bocah yang menyanyi. Pastinya, postingan Kai ini langsung dibanjiri berbagai komentar fans yang gemas melihatnya.

"Aduh Kai makin ganteng aja sih. Rasanya seperti diajak kencan di pantai sama Kai nih," kata fans. "Kai kenapa kau ganteng banget, mau dong ke pantai bareng hihi," seru lainnya. "Kai liburan ga ajak-ajak nih. Aku kan juga pengen," sambung yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru