Tiffany SNSD Bocorkan Proses Rekaman Comeback Solo 'Over My Skin'
Musik

Tiffany juga menuliskan tanggal comeback solonya di tangan.

WowKeren - Setelah memutuskan hengkang dari SM Entertainment, Tiffany memang memutuskan pindah ke Amerika Serikat. Menariknya belum lama ini, member Girls' Generation itu diumumkan bakal menghadirkan mini album solo.

Jelang comeback solonya, Tiffany pun mulai gencar menghadirkan berbagai bocoran menarik. Salah satunya adalah momen saat idol kelahiran tahun 1989 itu melakukan rekaman lagu.

Sayangnya, postingan Tiffany di akun Twitter resminya sengaja diedit tanpa audio. Meski demikian fans juga sangat antusias. Di sisi lain, Tiffany juga mengunggah video dirinya tengah menuliskan tanggal comeback.


"Aku gak bisa mendengarkan apapun tapi itu sudah sangat bagus," tulis seorang fans. "Telingaku diberkati," imbuh fans lain. "Aku mendengar penuh 1:44 menit meskipun tak ad suaranya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Tiffany akan comeback solo dengan mengusung mini album bertajuk "Over My Skin" pada 28 Juni mendatang. Album itu diketahui sudah dijual oleh situs musik Amerika Serikat, Amazon. Bagi fans setia idol cantik ini, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru