Syuting di London, Member 'Running Man' Terkejut dengan Sambutan Hangat Fans
TV

'Running Man' episode liburan mewah atau mengerikan akan tayang pada Minggu (24/6).

WowKeren - "Running Man" bakal segera menayangkan satu episode yang sudah sangat dinantikan. Episode tersebut adalah momen saat para membernya syuting liburan mewah atau mengerikan di luar negeri.

Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan bocoran momen demi menggoda antuasisme penonton. Bocoran momen ini datang dari anggota tim liburan mengerikan di London yakni Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Jeon So Min, Lee Sang Yeob dan Lee Da Hee.

Tim produksi rupanya mengungkap jika Yoo Jae Seok cs sempat terkejut dengan sambutan hangat fans di bandara Heathrow, London. Sambutan itu tak diduga para member maupun staf karena jadwal syuting di London sebenarnya memang tak diumumkan.


Ji Suk Jin tentu saja merasa senang melihat fans meneriakkan "Running Man" dan nama masing-masing member. Lee Kwang Soo secara khusus membuktikan popularitasnya di luar negeri dengan banyak fans yang menyebut namanya. "Dia terlihat keren," ujar member "Running Man" lain pada Lee Kwang Soo.

Syuting di London, Member \'Running Man\' Terkejut dengan Sambutan Hangat Fans

Source: SBS 'Running Man'

Berbeda negara dengan tim liburan mengerikan, anggota liburan mewah berangkat ke Swiss. Mereka yakni Kang Han Na, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, Haha dan Hong Jin Young.

Sementara itu, "Running Man" episode liburan mewah atau mengerikan akan tayang pada Minggu (24/6). Bagi fans setiap program SBS ini, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait