Sering Diucapkan Banyak Orang, Kai EXO Ternyata Benci Terima Kata-Kata Ini
Twitter
Selebriti

Dibanding ucapan tersebut, Kai lebih mementingkan hal lain dari pandangan pribadinya.

WowKeren - Banyak kata-kata penyemangat yang bisa diucapkan kepada orang yang disayangi. Tak sedikit bahkan kata-kata seperti "kuatlah" menjadi motto bagian sebagian orang.

Berbeda dengan Kai, sosok lead dancer dari grup EXO tersebut justru membenci kata-kata seperti itu. Hal ini sempat ia ungkap lewat wawancara terbarunya bersama majalah GQ belum lama ini.

"Apa kata-kata yang paling benci kau dengar?" tanya sang pewawancara. "Jujur, '(tolong) kuatlah'," kata Kai. Dibanding mengatakan hal seperti itu, Kai memiliki pandangan lain tentang kata-kata yang paling ingin ia dengar.

"'Kau sudah bekerja keras'. Jika ada kesulitan, aku bekerja lebih keras untuk mengatasinya. Seperti sekarang, aku bekerja sangat keras. Kata-kata seperti itu sudah cukup," jelas Kai. Member EXO kelahiran tahun 1994 ini ternyata lebih menyukai orang memujinya dengan 'Kau sudah bekerja keras' daripada diberi semangat dengan berkata 'Kuatlah'.


Hal tersebut ternyata sempat diucapkan Kai lewat kata-katanya di photocard album Lotto beberapa waktu lalu. Akun Twitter @patarz mengungkap Kai pernah menuliskan, "Kau tak perlu untuk selalu kuat. Aku harap kau bahagia."

Mendengar hal tersebut, netter tentu saja dibuat terenyuh. Netter merasa Kai memiliki gaya pikir yang bagus dan mengungkap apa yang ada dalam pikirannya tersebut.

"Sungguh kata-kata yang indah dari seorang Kai," tulis netter di sebuah forum online. "Dia memang sangat berharga. Aku harap Kai bahagia," tambah netter. "Benar. Di beberapa kasus aku juga tidak ingin mendengar kata-kata seperti itu. Jongin memang benar-benar indah," sahut lainnya.

Sementara itu Kai belum lama ini disibukkan menghadiri acara fashion ternama di Paris. Setelah itu, ia juga meramaikan acara workshop agensi SM Entertainment yang digelar di kota Pyeongchang bersama selebriti lainnya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait