Umbar Foto Buka-Bukaan, Minzy Diejek Mirip Ahjumma
Instagram
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi penampilan Minzy yang dewasa dan seksi.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk keluar dari 2NE1 pada 2016, Minzy meneruskan aktivitas di dunia hiburan sebagai penyanyi solo. Selain itu, Minzy juga diketahui meneruskan pendidikan di Universitas Baekseok jurusan Ilmu Agama.

Sekarang ini Minzy memang tak terlalu sering tampil di depan kamera. Kendati demikian, penyanyi kelahiran 1994 tersebut tetap rajin menyapa para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram.

Baaaaaaaad #mood #minzy #shooting #주코줄리 @jukojulie


Sebuah kiriman dibagikan oleh MINZY (@_minzy_mz) pada

Jumat (22/6) kemarin, Minzy mengunggah foto baru di akun Instagram @_minzy_mz miliknya. Pada foto tersebut, pemilik nama asli Gong Minji itu terlihat seksi berbalut crop top hitam tanpa lengan serta rok panjang semi transparan warna senada.

Postingan baru Minzy ini tentu saja mengundang perhatian dari para netter. Kaget melihat penampilan baru mantan personel 2NE1 itu, netter justru melontarkan komentar tak sedap.

"Dia kelihatan seperti ahjumma urakan yang ikut kelas tari perut," komentar netter. "Wajahnya, gayanya, semua berantakan banget... Dia kayak sudah umur 40an," kata netter lainnya. "Waduh... Ini konsep yang kelihatan murahan," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait