Single 'Dengan Caraku' Sukses, Brisia Jodie Akui Bangun Chemistry dengan Arsy Widianto
Instagram/brisiajodie96
Musik

Brisia Jodie menceritakan proses berduet dengan Arsy Widianto saat menyanyikan lagu 'Dengan Caraku'.

WowKeren - Nama Brisia Jodie dikenal luas sejak mengikuti ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" 2018. Meski gagal menjadi pemenang, karier musik Jodie tak berhenti begitu saja. Hal ini dibuktikan dengan kolaborasi Brisia dengan Arsy Widianto di lagu "Dengan Caraku".

Sebelumnya, Jodie dan putra musisi kondang Yovie Widianto tersebut telah merilis video klip "Dengan Caraku" pada 14 Juni lalu. Rupanya, lagu tersebut diterima dengan baik oleh masyarakat dan menuai respon positif. Lagu "Dengan Caraku" sukses masuk ke trending YouTube pada posisi ke-35 pada Kamis (21/6).

Selain itu, video klip "Dengan Caraku" telah berhasil menarik perhatian dengan memperoleh lebih dari 2,3 juta views di YouTube saat berita ini ditulis. Tak hanya di YouTube, lagu "Dengan Caraku" pun sempat menduduki posisi pertama di chart iTunes Indonesia pada Kamis (21/6).

Pencapaian luar biasa ini disyukuri oleh Jodie, mengingat namanya belum lama wara-wiri di dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi berusia 22 tahun ini pun tak menyangka dan menilai prestasi tersebut sebagai awal yang baik.


"Aku enggak menyangka awalnya. Tapi banyak orang yang bilang kalau lagu itu sempat ada di peringkat pertama iTunes," ungkap Jodie dilansir Okezone pada Kamis (21/8). "Video klipnya (di YouTube) juga sudah melewati satu juta viewers. Senang banget. Ini langkah awal yang baik untuk kami."

Jodie dan Arsy tampaknya sukses membawakan lagu "Dengan Caraku" serta mampu menyentuh hati para pendengar. Rupanya, Jodie mengaku membangun chemistry terlebih dahulu dengan Arsy, sehingga keduanya mampu menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan.

"Aku pertama kali bertemu Arsy di studio. Ketika tahu lagu ini mellow, kami mulai membangun chemistry dengan jalan bareng dan sebisa mungkin ngobrol," jelas Jodie. "Tujuannya, supaya saat take vocal, chemistry sudah terbangun."

Tak sia-sia, chemistry yang dibangun Jodie dan Arsy di lagu "Dengan Caraku" berhasil membuat para pendengar terbawa perasaan. Lagu tersebut memang mengusung nada yang romantis dan lirik yang mudah dicerna.

"Jadi bukan aku saja yang baper saat membawakan lagu itu. Komentar fans kami juga sama," ujar Jodie. "Ada yang bilang, lagu ini menggambarkan apa yang mereka rasakan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait