Bahas Kebahagiaan, Kai EXO Ngaku Lebih Suka Keadaan Sekarang Daripada Era 'Growl'
GQ Korea
Selebriti

Hal ini yang membuat Kai lebih menikmati masa-masa sekarang daripada era 'Growl' 2013 dulu.

WowKeren - Selain menjalani tur konser yang singgah di beberapa kota di berbagai negara, para personel EXO juga masih harus menjalani kegiatan individu serta subunit. Usai membintangi drama "Miracle That We Met", Kai juga menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah GQ Korea.

Dalam wawancara kali ini, Kai membicarakan profesi sebagai idol yang dijalaninya sekarang. Pemilik nama asli Kim Jongin tersebut mengungkap kalau inilah pekerjaan yang menyenangkan baginya.

"Aku menjalani (pekerjaan) ini karena ini menyenangkan," kata Kai. "Aku selalu bilang kalau aku akan berhenti kalau ini sudah tidak menyenangkan lagi, atau kalau ada sesuatu yang lebih menyenangkan, aku akan berhenti. Tapi melihat keadaan sekarang, menurutku itu bukan hal yang mudah."

엑소 카이(@zkdlin)와 함께한 코리아 7월호 커버 촬영 현장을 아낌없이 공개합니다. 어떤 옷을 입어도, 어떤 포즈를 취해도 완벽하네요. 아, 그중에서도 고르고 고른 최고의 순간은 코리아 7월호에 담겨 있으니 꼭 확인해보세요. - #엑소 #exo #카이 #kai #exokai #김종인 #kimjongin #아이돌 #idol #kpop #구찌 #gucci #패션 #fashion #music #GQKOREA


Sebuah kiriman dibagikan oleh GQ KOREA (@gq_korea) pada

"Sejak aku mulai menjalani pekerjaan ini sampai sekarang, sekarang lah yang paling menyenangkan," lanjut Kai. "Aku rasa sekarang adalah saat di mana aku bisa bersinar sebagai seorang entertainer dan penyanyi. Aku ingin bersungguh-sungguh di masa-masa ini dan bersinar sampai akhir.

Ketika ditanya kenapa saat ini adalah momen paling menyenangkan baginya, Kai menjawab kalau dirinya melakukan segala hal dari akting sampai performing karena memang itulah yang diinginkannya. "Dibandingkan dengan era 'Growl', aku lebih suka sekarang," ujar pelantun "Power" itu.

Sementara itu, EXO tampil di "Lotte Family Concert" hari ini, Sabtu (23/6). Grup beranggotakan 9 orang tersebut juga akan menggelar konser encore "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]" pada 13-15 Juli di Gocheok Sky Dome.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait