Ingin Akting di Film Anak-Anak, Tara Basro Dukung 'Kulari Ke Pantai'
Selebriti

Di gala premiere film ini, Tara Basro mengajak serta sang keponakan untuk menonton film tersebut.

WowKeren - Akting Tara Basro tidak perlu diragukan lagi. Artis cantik ini juga sukses mempopulerkan film-film yang telah dibintanginya dengan akting yang bagus. Namun siapa sangka jika Tara Basro rupanya menginginkan akting di film anak-anak. Berakting di film anak-anak memang belum pernah dilakukan oleh Tara Basro sebelumnya, sehingga dia sangat menantikan kesempatan itu datang padanya suatu saat nanti.

Menurut Tara Basro usianya kini memang tidak lagi muda, sehingga dia harus selektif memilih peran. Keinginan untuk membintangi film anak-anak itu rupanya sudah ada di dalam benaknya sejak lama, namun dia memilih untuk menunggu kesempatan saja.

"Pengen banget salah satu impian gue itu sih," kata Tara Basro saat menghadiri Gala Premiere film "Kulari ke Pantai" di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Juni. "Tapi berhubung gue udah nggak bisa kakak lagi udah agak ketuaan mungkin nanti ada kesempatan yang lain untuk main film anak-anak," tambah Tara Basro seraya tertawa.


Untuk menunjukkan dukungannya terhadap film anak-anak Indonesia, Tara Basro menyempatkan diri untuk menghadiri gala premiere film tersebut. Film ini diproduseri oleh Mira Lesmana dan didasari keprihatinnanya akan kurangnya film anak-anak di Indonesia sekarang.

Dengan kemirisan itu, Mira Lesmana akhirnya memproduseri "Kulari ke Pantai".

"Kondisinya sangat darurat. Karena kalau dari data aja, 500 film Indonedia yang diproduksi 5 tahun terakhir ada 15 film anak yang tayang. Perbandingannya terlalu sedikit," kata Mira Lesmana. "Kalau mau maju film Indonesia, film anaknya harus sebanding, harus punya yang cukup. Ini penting supaya kita punya regenerasi penonton maupun aktor dan lain sebagainya," jelas Mira Lesmana lagi.

Film "Kulari Ke Pantai" menceritakan dua sepupu, Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lilli Latisha). Karena ulah Happy yang merendahkan Sam, sang ibu (diperankan oleh Marsha Timothy) meminta Happy ikut dalam perjalanan Sam dan ibunya, Uci. Perjalanan mereka pun memiliki banyak cerita dan petualangan. "Kulari Ke Pantai" akan diputar di bioskop seluruh Indonesia pada 28 Juni 2018.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru