Selamat! Aktor Shin Hyun Joon Umumkan Kelahiran Anak Kedua
Selebriti

Lewat Instagram, Shin Hyun Joon mengunggah foto anak dan menulis pesan manis ini untuk istrinya.

WowKeren - Kabar gembira datang dari aktor Shin Hyun Joon. Pada 24 Juni, Shin Hyun Joon mengungkap jika sang istri melahirkan anak kedua mereka dengan selamat.

Lewat Instagramnya, Shin Hyun Joon pun langsung membagikan berita bahagia tersebut dengan mengunggah foto bersama sang anak. Dalam foto tersebut, Shin Hyun Joon terlihat memakai baju rumah sakit sambil menggendong bayinya.

Shin Hyun Joon juga menulis caption manis sekaligus pesan untuk istrinya. "Ayah dan Ibu, terima kasih sudah datang. Ibu, Ayah, dan Min Joon hyung, saya selalu bersyukur pada kalian, dan mari kita hidup bahagia. Aku cinta padamu," tulis Shin Hyun Joon dalam captionnya.

"Pasti sulit bagimu, kau sudah melalui banyak hal, terima kasih," sambung Shin Hyun Joon memberi pesan manis untuk sang istri. Lebih lanjut, Shin Hyun Joon juga mengucap rasa syukur atas semua yang sudah didapatnya.


"Dari debutku hingga sekarang, aku telah menerima begitu banyak cinta dari banyak orang," kata Shin Hyun Joon. "Aku tidak akan melupakan cinta itu, dan aku akan membagikan cinta yang telah aku terima.Aku akan hidup lebih bersyukur di masa depan."

"Aku akan menjadi ayah yang lebih baik, suami yang lebih baik, putra yang lebih baik, dan orang yang lebih baik. Terima kasih atas berkah kalian semua," tutupnya. Selamat untuk Shin Hyun Joon dan istri!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel