Saling Bungkam Mulut, Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri Tatapan Intens di Poster 'Mr. Sunshine'
Hancinema
TV

Jelang tayang, intip poster utama drama baru tvN yang menampilkan Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri ini.

WowKeren - "Mr. Sunshine" segera tayang menggantikan "Lawless Lawyer" di slot Sabtu dan Minggu malam tvN. Drama besutan Kim Eun Sook, penulis naskah "Descendants of the Sun" dan "Goblin" ini dibintangi Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri sebagai pemeran utama.

"Mr. Sunshine" menggunakan setting 1871 yang merupakan era peralihan sejarah Korea dari Joseon ke modern. Kisahnya tentang Choi Yoo Jin (Lee Byung Hun) yang terlahir sebagai budak. Ia menyaksikan kedua orangtuanya dibunuh dengan sadis hingga kemudian menjadi tentara Amerika. Namun ia harus kembali ke negara asalnya, Joseon. Penampilannya yang gagah dan keren berhasil membuat Go Ae Shin, wanita dari keluarga bangsawan, tertarik padanya.

Jelang tayang, tvN merilis poster utama "Mr. Sunshine" yang menampilkan Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri saling berpandangan intens. Namun yang mencuri perhatian adalah posisi tangan mereka yang menutupi bagian mulut satu sama lain.


Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri terpaut usia yang cukup jauh yaitu 20 tahun. Hal ini sempat memicu protes keras dari netter. Namun mereka tetap menantikan penampilan mereka dalam "Mr. Sunshine" mengingat akting keduanya yang tak perlu diragukan lagi.

Sementara itu, "Mr. Sunshine" juga dibintangi Yoo Yeon Seok, Kim Min Jung dan Byun Yo Han. Drama yang menghabiskan biaya produksi fantastis yakni USD 27,8 juta atau sekitar Rp 386 miliar tersebut siap tayang perdana pada 7 Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel