Pamer Gaya Ini Saat Hadiri Paris Fashion Week, Dara Dipuji Awet Muda
Instagram/daraxxi
Selebriti

Netter sampai syok mengira Dara mengunggah foto lamanya saat menghadiri acara fashion.

WowKeren - Sandara Park rupanya belakangan ini juga meramaikan acara fashion yang digelar di Paris. Ia beberapa kali menghadiri acara fashion dari sejumlah brand-brand yang berbeda.

Tak lupa mantan member 2NE1 ini memamerkan penampilan terbaiknya ketika menghadiri acara tersebut lewat Instagram. Salah satu foto yang diunggah Dara ketika menghadiri acara fashion ini menuai banyak komentar.

Baru-baru Dara mengunggah fotonya ketika menghadiri suatu acara fashion. Dalam foto tersebut terlihat Dara mengenakan busana yang cocok saat musim panas. Ia terlihat kenakan tank top berwarna hitam dipadu dengan vest bermotif bunga. Penampilannya sempurna dengan celana hitam super pendek dan stocking yang menutupi kakinya.

Bukan soal gaya, netter menyoroti wajah Dara di foto tersebut. Netter dibuat heran karena Dara terlihat sungguh awet muda meski usianya sekarang menginjak 33 tahun.

"Kau terlihat sangat muda dan segar," kata netter. "Definisi Forever Young sebenarnya," seru netter. "Aku kira ini foto lama astaga," sahut netter.

"Gaya ini sangat cocok denganmu. Sering pakai-pakai gaya seperti ini tapi tetap terlihat nyaman," tambah netter. "Apa kau manusia?" celetuk netter. "Kapan kau terlihat tua? Aku terlihat lebih tua darimu padahal umurku baru 24 tahun huaa," curhat netter lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait