Lagu 'Lagi Syantik' Jadi Viral, Siti Badriah Bakal Gelar Konser di Luar Negeri
Instagram/sitibadriahh
Musik

Kepopuleran lagu "Lagi Syantik" yang dinyanyikan Siti Badriah ternyata sukses merambah ke negara-negara tetangga.

WowKeren - Karier pedangdut Siti Badriah kini tampaknya sedang berada di atas puncak. Hal ini terjadi berkat kesuksesan lagu "Lagi Syantik" yang dinyanyikan Sibad (sapaan akrabnya).

Video klip "Lagi Syantik" telah berhasil mencapai angka lebih dari 166 juta views di YouTube saat berita ini ditulis. Tak hanya di Tanah Air, lagu "Lagi Syantik" juga sukses diterima di negara-negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, hingga Taiwan.

Sibad pun bersyukur atas pencapaian luar biasa lagu "Lagi Syantik" yang ia nyanyikan. Bahkan, seorang Datuk yang memiliki gelar adat di Malaysia sempat melakukan lipsync lagu "Lagi Syantik". Tentunya, Sibad merasa terhormat lagunya juga dinikmati oleh orang terpandang di Malaysia.

"Kalau untuk ke luar negeri aku pernah dengar dari make-up artist aku kalau Datuk Malaysia, siapa (namanya) aku lupa, beliau juga lipsync lagu aku," ungkap Sibad saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (25/6). "Jadi suatu kehormatan banget untuk orang yang sangat dihormati di negerinya tapi bisa ikut juga untuk lipsync lagu aku."


Tak hanya itu, Sibad berencana untuk menggelar konser di luar negeri, seperti Hong Kong dan Malaysia. Penyanyi berusia 26 tahun ini pun merasa bersyukur dihargai di negara lain.

"Kalau konser insya Allah kayak di Hongkong, Malaysia, mereka udah hubungin sama Nagaswara (label musik)," jelas Sibad. "Alhamdulillah ternyata di luar negeri pun aku sangat amat dihargai."

Sementara itu, lagu "Lagi Syantik" memang sedang digandrungi oleh masyarakat, terutama para pengguna aplikasi Tik Tok. Kesuksesan lagu "Lagi Syantik" pun dirayakan oleh Sibad dan Nagaswara dengan mengadakan acara syukuran.

Rupanya, Sibad sempat membuat nazar untuk mengadakan syukuran jika video klip "Lagi Syantik" telah menembus angka 100 juta views. "Nazarnya yang tadi, aku pokoknya kalau udah 100 juta, kita ngadain syukuran ya pak kecil-kecilan aja," pungkas Sibad.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait