Kim Hyun Joong Pertimbangkan Comeback Main Drama, Netter: Siapa yang Bakal Nonton?
Official
TV

Kim Hyun Joong ditawari menjadi pemeran utama dalam drama bergenre fantasi romantis. Begini komentar netter.

WowKeren - Skandal Kim Hyun Joong pada 2014 lalu sukses menghebohkan publik Korea. Member grup idol SS501 yang namanya melejit berkat drama hits "Boys Over Flowers" tersebut digugat sang kekasih karena memukulinya hingga tulang rusuknya patah dan menyebabkannya keguguran.

Selama gugatan diproses oleh hukum, Kim Hyun Joong memilih merenungkan diri dengan masuk wajib militer. Ia menyelesaikan wajib militer pada Februari 2017 dan kini aktif menyapa fans melalui fanmeeting.

Kasus Kim Hyun Joong memang sudah selesai dengan putusan bahwa Choi, kekasih Kim Hyun Joong bersalah Choi atas kasus penipuan dan pencemaran nama baik. Choi diharuskan membayar denda sebesar USD 4.600 atau sekitar Rp 62,1 juta.

Kini, Kim Hyun Joong sepertinya bersiap untuk comeback di dunia akting. Sebuah laporan eksklusif dari TV Report menyebutkan aktor kelahiran 1986 tersebut dicasting menjadi pemeran utama drama MBC Plus berjudul "When the Time Stops".


KeyEast Entertainment selaku agensi Kim Hyun Joong membenarkan bahwa aktornya tersebut memang mendapat tawaran menjadi pemeran utama "When the Time Stops". Namun ia masih mempertimbangakan tawaran dan belum memutuskan akan menerimanya atau tidak.

Bergenre fantasi romantis, "When the Time Stops" menceritakan seorang pria yang merupakan penjelajah waktu. Ia yang tidak memiliki usia atau kelahiran menjalani hidup dengan kesepian.

Berita casting Kim Hyun Joong tentu saja disambut antusias oleh fans yang memang sangat menanti-nantikan akting sang idola. Namun tidak dengan netter. Mereka justru membanjiri rencana comeback bintang "Playful Kiss" tersebut dengan komentar negatif. Banyak yang mempertanyakan apakah masih ada orang yang akan menonton dramanya nanti.

"Memangnya siapa yang akan menonton?" komentar netter. "Ini berita serius? Kalian tidak bercanda kan?" tambah netter lain. "Wow dia kembali, setelah menghamili dan menyiksa wanita. Benar-benar hebat!" sahut yang lain. "Main drama bromance saja bersama Micky Yoochun. Tidak perlu buang-buang waktu mencari pemeran wanita. Memangnya ada aktris yang mau bermain drama dengannya?" pungkas netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru