Triple H Resmikan Akun Instagram Baru, Fans Sambut Antusias
Twitter
Selebriti

Awalnya netter mengira akun Triple H ini merupakan palsu atau buatan fans.

WowKeren - Popularitas HyunA di industri musik Korea Selatan tampaknya masih berada di atas. Meski grupnya, 4Minute, bubar, HyunA tetap eksis dengan karier solonya di bawah naungan Cube Entertainment.

HyunA memang satu-satunya mantan member 4 Minute yang masih bertahan di agensi tersebut. Selain solo, HyunA juga memiliki proyek bersama para juniornya dari grup Pentagon yaitu Hui dan E'Dawn.
Beberapa waktu lalu grup yang terbentuk dengan formasi coed ini sempat menjadi buah bibir banyak pihak. Setelah bersama Hyunseung di proyek 'Trouble Maker', HyunA juga berani berpenampilan vulgar di konsep Triple H (II).

Triple H Official Instagram by CUBE ent. @cube_triple_h


Sebuah kiriman dibagikan oleh Triple H (@cube_triple_h) pada

Setelah cukup lama merilis single pertama mereka, Triple H disebut-sebut bakal comeback dalam waktu dekat. Jelang comeback, agensi mengumumkan mereka Triple H memiliki akun Instagram baru yang diberi nama @cube_triple_h.

Awalnya banyak yang menyangkan akun tersebut palsu dan tidak resmi buatan Cube Entertainment. Namun banyak fans pun antusias setelah melihat postingan resmi Cube lewat akun Twitternya mempromosikan akun tersebut.

"Ini tidak palsu. Bisa lihat cube sendiri konfirmasi lewat akun resmi Twitter mereka," kata netter. "Aaah Instagram resmi," seru netter. "Jangan buat akun ini hanya jadi wallpaper saja. Unggah foto mereka yang banyak haha," tambah netter. Sudah follow?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel