Foto Seolhyun AOA di Pernikahan Kakak Kembali Dibahas, Ini yang Jadi Sorotan Netter
Selebriti

Netter membicarakan foto lama Seolhyun di pernikahan sang kakak dan memperhatikan hal ini.

WowKeren - Saat ini popularitas Seolhyun AOA sudah tak perlu diragukan lagi. Dengan statusnya sebagai salah satu idol top saat ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengantongi kontrak iklan berbagai produk mulai busana, aksesoris hingga makanan.

Seolhyun diketahui punya kakak perempuan bernama Kim Joo Hyun yang bekerja sebagai editor fashion di majalah Cosmopolitan. Keduanya bahkan pernah menjalani pemotretan berdua serta menghadiri opening party salah satu brand ternama di Seoul.

Kim Joo Hyun menikah dengan sang kekasih Oktober tahun lalu di mana Seolhyun ikut hadir di upacara pernikahan. Foto pelantun "Bingle Bangle" tersebut di pernikahan sang kakak baru-baru ini menjadi topik pembicaraan netter di situs komunitas online.

Pada salah satu foto, Seolhyun tampil cantik mengenakan dress hitam serta tas selempang Louis Vuitton. Berpose bersama sang kakak dan suaminya, idol bertubuh tinggi itu tampak tak ingin terlalu banyak menyedot perhatian.


Foto Seolhyun AOA di Pernikahan Kakak Kembali Dibahas, Ini yang Jadi Sorotan Netter

Instiz

Di foto yang lain, Seolhyun kembali berpose bersama kedua mempelai serta ayah dan ibu mereka. Pada dua foto tersebut, netter memperhatikan kalau Seolhyun dan sang kakak punya wajah cukup mirip dengan satu sama lain.

"Whoa, mereka kelihatan mirip!" komentar netter. "Serius, aku kira Seolhyun yang pakai gaun putih. Aku berhenti sedetik dan berpikir, 'Ini pernikahan kakaknya. Kenapa dia yang pakai gaun pengantin?' dan aku lihat lagi fotonya dan sadar kalau itu kakaknya," kata netter lainnya.

"Heol, mereka kelihatan mirip banget dan senang sekali melihat Seolhyun di foto ini. Mengingatkanku pada masa-masa awal debutnya," ujar netter. "Ada dua Seolhyun di foto itu!" kata netter. "Kenapa dia pakai baju serba hitam di pernikahan? Imut banget," tambah lainnya. "Whoa, kakaknya pasti tinggi banget," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru