Unggah Ini, Han Ye Seul Dukung Petisi Lawan Konsumsi Daging Anjing dan Kucing
Selebriti

Tak hanya Han Ye Seul, sebanyak 100,000 orang lebih juga memberi dukungan pada petisi pemerintah ini.

WowKeren - Han Ye Seul belum lama ini fokus dengan pengobatan bekas luka yang didapatnya usai menjalani operasi pengangkatan lipoma. Tak ingin fans khawatir, Han Ye Seul sesekali memberi kabar terbaru dengan mengunggah foto di akun Instagramnya.

Kali ini, Han Ye Seul kembali menyapa penggemar dengan mengunggah postingan baru. Bukan selfie cantik, Han Ye Seul rupanya mengunggah gambar yang menampilkan sebuah petisi.

Rupanya, Han Ye Seul mendukung petisi melawan konsumsi daging anjing atau kucing. Pada tanggal 26 Juni, Han Ye Seul secara terbuka menunjukkan dukungan dengan mengunggah tautan petisi tersebut di SNSnya.


"Tolong tunjukkan dukungan. Petisi untuk melarang pembunuhan anjing dan kucing akan digunakan untuk makanan," tulis Han Ye Seul. Postingan ini pun langsung mendapat banyak dukungan dari penggemar yang setuju dengan larangan tersebut.

"Terima kasih atas keberanianmu untuk berbicara menentang topik yang sulit ini," kata fans. "Terima kasih atas dukungan ini. Aku juga sangat mendukung petisi melawan konsumsi daging anjing dan kucing," seru lainnya. Sementara itu, sebanyak 100,000 lebih memberi dukungan pada petisi tersebut.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru