Ini Reaksi Kumalasari Dituduh Zalimi Ibu Kandung dan Tak Pernah Nikah dengan Galih Ginanjar
Selebriti

Kumala enggan banyak bicara dan terkesan masa bodoh dengan keluhan ibunya, Della, di sosial media.

WowKeren - Barbie Kumalasari diterpa isu tak sedap. Istri Galih Ginanjar itu dikabarkan bersikap kasar dan menelantarkan ibu kandungnya yang bernama Della.

Rumor itu berhembus ketika wanita bernama Della muncul dalam sebuah video. Della mengaku kalau Kumala dan adiknya, Sania Velova, telah bersikap kurang ajar.

"Saya mamanya Kumala Sari sama Sania Velova. Saya mau kasih tahu bahwa anak saya yang dua itu sudah menzalimi saya dan kurang ajar sama saya," kata Della. "Dan apa yang dia berikan kepada saya itu dia sebut, menyekolahkan adiknya dia sebut. Memberi saya mobil minta kembali, menyekolahkan adik dia bilang itu adik tiri segala macam."

Della mengaku kalau ia hidup miskin dan bercerai. Ia menyalahkan Kumala dan Sania soal kondisi hidupnya.

"Selama ini saya pindah ke Yogja dari Jakarta itu karena ulah mereka berdua sampai saya bercerai di sini saya ngontrak, miskin, jual empek-empek. Susah payah saya, begitu teganya dia sama saya. Mana ada ibu yang mau dihina seperti ini, itu sakit. Saya nggak punya apa-apa di sini," katanya.


Ibunda Barbie Kumalasari

Instagram

Yang mengejutkan, Della juga membongkar status Galih dan Kumala. Meski keduanya mengaku sudah menikah siri, Della justru mengungkap sebaliknya.

"Bagaimana saya nggak nahan bertahun-tahun dari dulu," kata Della. "Dia pacaran sama Galih sampai sekarang nggak kawin sama Galih."

Menanggapi kemarahan Della, Kumala menegaskan kalau tuduhan itu tidak benar. Ia justru menyebut ibunya stres berat dan kerap menjelek-jelekkan anak-anaknya sendiri.

"Nggak ada yang benar sama sekali. Semua diputarbalikkan. Semua keluarga aku tahu sifat mamaku," terang Kumalasari. "Yang penting kakak-kakaknya mama dukung saya semua. Semua keluarga tahu sifat mama saya, tipe orangnya seperti itu. Sedikit nggak diturutin langsung marah, ngancam membabi buta, seperti itu. Jadi saya no comment aja. Jadi terserah dia mau ngomong apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru