Jelang Comeback Triple H, HyunA cs Beberkan Usung Konsep Retro Futurism
Musik

Triple H akan comeback pada 18 Juli mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Triple H (II). Pasalnya grup trio yang digawangi HyunA cs itu akhirnya diumumkan bakal segera comeback meramaikan musim panas tahun ini.

Menurut agensi Cube Entertainment, Triple H akan comeback pada 18 Juli mendatang. "Triple H akan comeback pada 18 Juli. Mereka bekerja keras untuk comeback ini jadi tolong dinantikan," ungkap perwakilan agensi.

Menyusul pengumuman comeback itu, Triple H pun membeberkan konsep yang akan diusung pada comeback nanti. Saat diwawancarai majalah CeCi, Hui Pentagon cs mengungkap konsep Retro Futurism.

Triple H Official Instagram by CUBE ent. @cube_triple_h


Sebuah kiriman dibagikan oleh Triple H (@cube_triple_h) pada

"Jika album terakhir kami berisi kisah seorang remaja yang mengembara, album ini akan menambahkan kesan nostalgia untuknya. Kita sekarang menggunakan smartphone tapi kami memikirkan di masa lalu ketika orang-orang menggunakan telepon dan pager," ungkap Triple H.

"Kami juga terinspirasi dari musisi lama. Retro Futurism, kolaborasi antara konsep retro dan futurism, adalah tema dan judul album ini. Ini adalah sesuatu yang baru yang belum pernah kamu lihat sebelumnya," pungkas Triple H.

Sementara itu, Triple H diketahui membuat akun Instagram resmi grup menjelang comeback musim panas ini. Fans pun langsung menyambut antusias akun tersebut dan mengungkap tak sabar melihat trio E'Dawn cs.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel