Kai EXO Posting Foto Imut di Lokasi Syuting 'Miracle That We Met', Fans Salah Fokus
Twitter
TV

Fans salah fokus melihat buku yang dibaca Kai terbalik.

WowKeren - Drama "Miracle That We Met" beberapa waktu lalu memang sudah resmi tamat. Meski demikian para pemain rupanya masih menyimpan foto menarik di lokasi syuting untuk mengobati rasa kangen penonton.

Salah satunya adalah Kai. Lewat akun Instagram pribadi yang baru dibuatnya, pemeran karakter Ato itu memposting foto saat berada di toko buku. Menariknya, Kai tampak menambah foto postingannya dengan gambar imut kelinci.

Adegan yang diposting Kai ini sendiri muncul di episode keempat "Miracle That We Met". Saat itu, Ato tampak mengikuti Song Hyun Chul (Kim Myung Min) dan akhirnya malah asyik mengobrol dengan Mao (Kim Jae Yong dan Kim Jae Kyung).


Sebuah kiriman dibagikan oleh @zkdlin pada

Postingan Kai ini sendiri langsung dibanjiri beragam komentar fans. Tak sedikit fans yang heboh menulis idol kelahiran tahun 1994 itu sungguh imut. Namun, banyak juga fans yang salah fokus karena buku yang dibaca Kai tampak terbalik.

"Sangat imut," tulis seorang fans. "Bukunya kebalik ya kan?" imbuh fans lain. "Imut sekali. Tapi bukankah buku yang kamu pegang terbalik? Hahaha," pungkas fans lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel