Wajah Natasha Rizki Kini Diserang Jerawat Parah, Ada Apa?
Instagram/natasharizkinew
Selebriti

Natasha Rizki curhat soal wajahnya yang mendadak diserang jewarat parah.

WowKeren -

Dikenal memiliki wajah mulus, kini Natasha Rizki harus mengalami kondisi yang tak disangka-sangka. Wajah Natasha mendadak diserang jerawat parat.

Munculnya jerawat tersebut rupanya berkaitan dengan kehamilan ketiganya. Istri Desta ini mengaku juga tak mengerti mengapa jerawat itu bisa bermunculan.

Natasha mengungkapkan curhatannya soal jerawat yang menyerang wajahnya ini. Ia mengaku hanya bisa pasrah dan tak bisa berbuat apa-apa untuk menghilangkan jerawat tersebut karena tengah hamil.

"Jadi makanya sudah mulai parah nih, jerawat sudah nggak tahu kenapa di kehamilan ketiga ini muka lagi parah-parahnya banget," ujar Natasha di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/6). "Cuma ya sudahlah karena kan emang kalau lagi jerawatan pas hamil emang kan kita nggak bisa apa-apain kan."

Tampaknya, jerawat Natasha ini muncul karena masalah hormon kehamilannya. Natasha pun hanya bisa menerima semua kondisi ini karena yakin jerawat itu akan hilang sendiri ketika ia sudah melahirkan nanti.


Natasha menuturkan ia direncanakan melahirkan pada November mendatang. Natasha pun tampaknya sudah mulai mempersiapkan momen spesialnya ini. Sayangnya, Natasha masih belum mau membocorkan jenis kelamin bayi dikandungnya ini.

"Perkiraannya Insya Allah November akhir, atau nggak awal Desember sih," ungkap Natasha. "Pokoknya dari yang pertama ke dua ketiga tuh jaraknya selalu dua setengah tahun, dua setengah tahun."

Yang menarik, Natasha mengaku sebenarnya tak merencanakan kehamilan ketiganya ini. Sebenarnya ia belum berencana memiliki anak. Namun ternyata ia hamil lagi meskipun jarak kehamilannya kali ini sesuai dengan keinginannya.

Di kehamilan ketiganya ini, Natasha berharap bisa dikaruniai anak laki-laki. Apalagi sebelumnya, Natasha dan Desta telah memiliki dua anak perempuan. Jika memang dikarunia anak laki-laki maka Natasha berencana tak akan menambah momongan lagi.

"Karena yang ketiga ini memang kebablasan aja, hahaha," pungkasnya sembari tertawa. "Cuma kebablasannya emang waktunya pas gitu karena jaraknya 2,5 tahun kan."


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru