'Youn's Kitchen' Dijiplak, Ini Kata PD Na Youngsuk Soal Rating Rendah 'Little House in the Forest'
Tenasia
TV

PD Na Young Suk mengaku merasa bersalah pada So Ji Sub dan Park Shin Hye atas rendahnya rating 'Little House in the Forest'.

WowKeren - Na Young Suk merupakan salah satu PD di tvN yang memiliki banyak variety show terkenal. Sebut saja "New Journey to the West", "Youn's Kitchen", "2 Days 1 Night", "Three Meals a Day" dan "Little House in The Forest" berada di bawah tangan dinginnya.

Pada Kamis (27/6) kemarin, PD Na Young Suk memberikan komentar terhadap beberapa isu terkait dengan program buatannya di acara jumpa pers "Grandpas Over Flowers Returns". Ia mengawali dengan membeberkan produksi musim terbaru "New Journey to the West".

"Kami sedang mempersiapkan untuk membawa kembali 'New Journey to the West' di kedua tahun ini. Sejujurnya, aku ingin comeback lebih cepat, namun hal itu tertunda karena operasi kaki PD Shin Hyo Jung," tutur Na Young Suk. "Kami akan memulai syuting segera dengan para bintangnya. Kami berencana untuk menyiarkan program yang ada dari pada membuat proyek baru di paruh kedua tahun ini."

Mengenai program Tiongkok yang dituduh menjiplak "Youn's Kitchen", PD Na Young Suk rupanya menanggapi hal tersebut dengan positif. Ia mengatakan bahwa hal tersebut menambah nilai pada negara Korea Selatan.


"Aku tidak merasa senang bahwa negara lain menyalin format, tetapi aliran tren lebih penting daripada plagiarisme," ujar Na Young Suk. "Aku rasa program yang aku buat dapat memenuhi kebutuhan pemirsa di negara lain dan itu mungkin menjadi nilai tambah bagi negara kita. Pada akhirnya, orang-orang yang dapat memuaskan kebutuhan mereka adalah PD dari negara kita."

Tak hanya itu, Na Young Suk juga buka suara soal rendahnya rating "Little House in the Forest". Program itu sendiri merupakan variety show dokumenter di mana bintangnya, Park Shin Hye dan So Ji Sub menjalani kehidupan minimalis di hutan dan melakukan misi. Sayangnya acara tersebut kurang diminati penonton dan hanya meraih rating 1 persen di episode terakhirnya.

"Ada saat di mana aku ditinggikan setelah keberhasilan 'Youn's Kitchen' dan terlalu percaya diri. Ini empat bulan lalu," ucap Na Young Suk. "Dalam kasus 'Little House in the Forest', itu adalah program di mana staf menggambarkan bayangan yang kami inginkan daripada memuaskan kebutuhan pemirsa. Tapi, aku masih tidak ragu dalam pikiranku bahwa gaya dokumenter adalah arah variety show."

"Aku pikir itu terlalu cepat. Aku sudah siap untuk itu, tapi menyakitkan ketika rating pemirsa keluar," aku Na Young Suk. "Aku merasa sangat bersalah pada So Ji Sub dan Park Shin Hye. Itu adalah program yang tidak ada sebelumnya, jadi aku pikir bisa menggunakannya sebagai cermin untuk mencoba program baru di masa depan."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru