Nino RAN Buatkan Lagu Baru untuk Bunga Citra Lestari, Fans Tak Sabar
Instagram/bclsinclair
Musik

Bunga Citra Lestari telah melakukan rekaman lagu baru yang ditulis oleh Nino RAN cs dan akan segera dirilis.

WowKeren - Bunga Citra Lestari tampaknya akan segera merilis lagu baru. Kali ini, BCL (sapaan akrabnya) bekerja sama dengan para produser musik yang menamakan diri mereka sebagai Laleilmanino. Mereka adalah Arya Aditya Ramadhya atau akrab disapa Lale, Ilman Ibrahim, dan Nino RAN.

Hal tersebut terlihat dari foto-foto yang diunggah BCL dan Nino di akun Instagram mereka masing-masing pada Selasa (26/6). Dalam foto-foto tersebut, BCL dan Nino cs berada di sebuah studio rekaman.

BCL juga menyebut Laleilmanino sebagai para pembuat lagu hits. Benar saja, Laleilmanino telah berhasil membuktikan kemampuan mereka dengan kesuksesan lagu "Jangan" yang dinyanyikan Marion Jola dan Rayi Putra.

"With the hits-maker (dengan para pembuat lagu hits) #laleilmanino @lalepsi @ninokayam @ilmanibrahim," tulis BCL di bagian keterangan foto. "#Bunga citra lestari #segera #rekaman #TEAMBCL."

Selain itu, Nino juga membagikan sedikit bocoran mengenai lagu yang akan dinyanyikan BCL. Personel RAN ini menyebut lagu yang akan dinyanyikan BCL akan membuat para pendengar ikut sedih, lantaran terbawa emosi.

"Akhirnya berhasil mendapat kesempatan menulis lagu untuk @bclsinclair setelah sekian lama," tulis Nino di bagian keteranagn foto. "Siapin tissue yang banyak ya guys, lo pasti baper. Suer."

Foto-foto yang diposting BCL dan Nino tersebut pun membuat para netter ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang tak sabar mendengarkan lagu ciptaan Nino cs yang dinyanyikan BCL.

"Ah gak sabaarrr... idola gue semua bersatu padu duh," komentar akun @ich****a30. "Yeaaayyy can't wait, semangatt kak Ungeee," tambah akun @lesta*****779. "Tas sabarrr menunggu..." sahut akun @azi****ami.

"Oh ya, ku tak sabar mendengar nya," tulis akun @air***yah. "Uwwwwww cant waiitttt," imbuh akun @goo****ama. "Aaaaaaa pasti keren kanooo @ninokayam aku akan selalu menantiiiiii," sambung akun @fitn****isn.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait