Dukung Sesama Member 'Running Man', Haha Bakal Jadi Cameo di Drama Song Ji Hyo
Soompi
TV

Berikut keterangan sumber dari drama terkait penampilan spesial Haha di drama baru KBS tersebut.

WowKeren - KBS segera menghadirkan drama baru berjudul "Lovely Horribly". Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo didapuk menjadi pemeran utama. Kabar terbaru menyebutkan Haha siap muncul sebagai cameo untuk mendukung Song Ji Hyo yang merupakan sesama member "Running Man".

Menurut seorang sumber dari drama, Haha telah merampungkan syuting. "Haha baru saja menyelasaikan syuting untuk cameo di 'Lovely Horribly'. Rencananya dia akan muncul di bagian awal drama," ungkap sumber tersebut.

Sayangnya, tim produksi tak membocorkan peran apa yang dimainkan Haha sebagai cameo. Bagi yang penasaran dengan aktingnya, jangan sampai melewatkan drama ini.

Bergenre horor komedi romantis, "Lovely Horribly" menceritakan seorang pria dan wanita yang terikat oleh takdir yang tak biasa. Kebahagiaan salah satunya akan menyebabkan ketidakberuntungan bagi yang lain. Tim produksi pun sudah merilis foto sesi pembacaan naskah pertama.


Plot "Lovely Horribly" berfokus pada Park Shi Hoo yang memerankan aktor populer bernama Yoo Philip. Ia menyimpan trauma karena penculikan di masa kecil. Meski begitu, ia memiliki keberuntungan yang tak ada habisnya. Sebaliknya, karakter penulis naskah Ji Eul Soon yang diperankan Song Ji Hyo justru tak pernah beruntung. Apapun yang direncanakannya tak pernah berjalan sesuai kehendak. Suatu ketika, plot naskah yang ditulisnya benar-benar terjadi di kehidupan nyata.

Sementara itu, "Lovely Horribly" siap menggantikan "Are You Human Too?" di slot Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat. Episode perdana bisa disaksikan kisaran Agustus 2018 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru