Sudah Lahirkan Tiga Anak, Olla Ramlan Buktikan Bodinya Masih Seksi
Instagram
Selebriti

Bodi seksi Olla Ramlan membuat para perempuan merasa iri.

WowKeren - Olla Ramlan membuktikan tetap bisa menjaga bentuk badannya usai melahiran anak ketiga pada November 2017 lalu. Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram, lekuk tubuh Olla terlihat jelas saat memakai baju olahraga yang ketat.

Kakak Chintya Ramlan ini memadukan crop top hitam yang menunjukkan punggungnya dengan bawahan legging. Difoto dari samping, senyum ceria tersungging di bibir istri Aufar Hutapea tersebut.

Tak berpose aneh-aneh, Olla hanya membuka kakinya. Bentuk tubuh Olla yang masih seksi meski sudah melahirkan tiga anak tak urung mencuri perhatian sejumlah warganet. "Aduh body Goals..3 anak oke punyaak," seru ii***ya. "@ollaramlanaufar aduh badan nya seksi bngt sempurna lgi aduh tmbh cuaaaanttik," imbuh amr***131. "Mami olla makin kece badai," komentar firm***mbe.


Sayang, tak hanya soal badan, warganet juga mengomentari cara berpakaian artis berusia 38 tahun itu. Mereka mengingatkan Olla agar tidak tampil terlalu seksi. Olla diharapkan bisa berpakaian yang sopan dan tertutup.

"Sdh bbrp kali pergi umroh tapi.... (emoji menangis)," imbuh ini***27. "Yaa ampun..yg d belakang," tambah anto***v8. "Kaka ... pakai bajunya yang sopan aja ya," kata ali***runo.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait