'Over My Skin' Dirilis, Lagu Comeback Tiffany SNSD Bakal Tersedia di Situs Musik Korea
Musik

Lagu 'Over My Skin' menuai pujian enak didengar oleh para netter.

WowKeren - Setelah cukup lama dinanti, Tiffany akhirnya resmi comeback solo di Amerika Serikat. Member Girls' Generation itu hadir menyapa fans lewat album sekaligus title track bertajuk "Over My Skin" pada Kamis (28/6).

Begitu dirilis, title track "Over My Skin" pun langsung menjadi sorotan. Tak sedikit netter yang memuji lagunya sangat enak didengar dan mengaku bangga dengan pencapaian Tiffany yang bisa merilis lagu di Amerika Serikat.

"Lagunya sangat-sangat enak didengar. Pertama kali mendengarnya dan aku sudah langsung suka. Kerja bagus bintang baru Tiffany Young," tulis seorang netter. "Sungguh bangga padamu. Aku suka lagu dan suaranya," imbuh netter lain.


"OMG, akhirnya setelah dua tahun, aku sunggu merindukan suaranya. Aku suka lagunya," sambung netter lain. "Sangat bangga mendengar lagu ini. Kamu menulis dan mengkomposisi lagu ini sendiri. Sangat lega. Akan terus mendukungmu sepanjang waktu," pungkas netter lainnya.

Menariknya meski dirilis di Amerika Serikat, publik Korea rupanya masih bisa mendengarkan lagu comeback Tiffany di situs musik K-Pop. Menurut laporan, "Over My Skin" akan dirilis di Korea pada 29 Juni sore waktu setempat.

Sementara itu, "Over My Skin" menjadi album pertama Tiffany setelah meninggalkan SM Entertainment dan menandatangani kontrak dengan agensi Paradigm Talent Agency di Amerika Serikat. Dia sebelumnya pernah merilis single solo debut bertajuk "I Just Wanna Dance" pada 2016 silam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait