Ditanya Soal Gaya Hidup, Begini Jawaban Donghae dan Eunhyuk
koreanesia
Selebriti

Eunhyuk dan Donghae ternyata tertarik untuk mengoleksi perlengkapan rumah.

WowKeren - Belum lama ini Lee Donghae dan Eunhyuk diwawancara dengan majalah Jepang, Anan. Mereka kali ini membahas tentang gaya hidup mereka sehari-hari. Mulai dari ketertarikan dengan makanan, alkohol, hingga perlengkapan rumah.

Tak disangka, Eunhyuk ternyata tertarik dengan perlengkapan makan seperti mangkuk dan cangkir. "Aku belakangan ini tertarik dengan perlengkapan rumah tangga seperti mangkuk dan cangkir dan aku melihat-lihat ini dan itu, tapi aku merasa senang untuk membeli mangkuk untuk makanan pendamping yang aku inginkan," kata Eunhyuk.


"Yang aku pikirkan adalah sepatu. Aku biasanya memiliki sejumlah pakaian kasual jadi aku ingin memiliki sepatu kulit jadi bisa cocok dengan gaya denim. Tapi mungkin editor Anan bisa memberiku hadiah," ujar Donghae justru menggoda staf majalah tersebut.

Diantara makanan, pakaian, dan tempat tinggal, Eunhyuk dan Donghae disuruh untuk memilih salah satunya. mereka memiliki jawaban yang mirip untuk bahasan kali ini.

"Tentu saja, dari semua itu yang paling penting bagiku adalah tempat tinggal. Rumah untuk beristirahat. Kembali ke rumah dan duduk di sopa ditemani furnitur favorit atau interior yang sangat menenangkan," kata Donghae.

"Tempat tinggal juga sangat penting untuku. Dalam kasusku, aku ingin memiliki rumah yang setiap ruangannya bernuansa vintage dan aku mengubah pandanganku ke vintage modern seperti di sini," lanjut Eunhyuk.

Bergeser ke topik gaya berbelanja. Eunhyuk mencoba untuk tidak menjadi konsumen yang impulsif. "Sebelumnya aku membeli barang secara spontan tapi belakangan ini aku membeli barang yang hanya aku butuhkan. Dan ketika kita berada di luar negeri, aku memiliki barang yang hanya terjual di negara tersebut," jelas Eunhyuk.

Namun Donghae menggoda bahwa Eunhyuk spontan membeli buku harian dari toko buku terkenal ketika berada di Amerika Selatan. "Benar, ada lukisan ilustrasi Amerika Selatan didalamnya. Aku punya banyak ilustrasi, setelah membelinya Donghae atau member lainnya juga membeli barang yang sama," tutup Eunhyuk dengan tertawa. Ada-ada saja ya..

You can share this post!

Related Posts