Tae Yeon dan Yuri SNSD Ikut Promosi Comeback Solo 'Over My Skin' Tiffany, Fans Terharu
Musik

Yuri juga menggoda Tiffany dengan menyebut pelafalan bahasa Inggris sangat bagus.

WowKeren - Tiffany akhirnya resmi comeback solo di Amerika Serikat pada Kamis (28/6). Idol yang kini memakai nama panggung Tiffany Young itu menyapa fans lewat album sekaligus title track bertajuk "Over My Skin".

Menariknya meski kini telah terpisah jauh, member Girls' Generation lain rupanya masih memberikan dukungan pada Tiffany. Adalah Tae Yeon dan Kwon Yuri yang ikut mempromosikan "Over My Skin" lewat akun Instagramnya masing-masing.

Tae Yeon memposting gambar album "Over My Skin" yang kini sudah tersedia di Apple Music. Sedangkan Yuri memilih mengunggah cuplikan singkat dari lagu "Over My Skin". Menariknya, Yuri juga menggoda Tiffany dengan menyebut pelafalan bahasa Inggris pelantun "I Just Wanna Dance" itu sangat bagus.

Postingan promosi Tae Yeon dan Yuri itu pun langsung dibanjiri beragam komentar fans. Tak sedikit fans yang dibuat terharu dengan persahabatan erat SNSD meski kini sudah terpisah agensi.

"Ini membuatku terharu," tulis seorang fans. "SNSD selamanya," imbuh fans lain. "SNSD yang terbaik," sambung fans lain. "Yuri lucu sekali, tentu saja Tiffany bagus berbahasa Inggris dia kan orang Amerika," pungkas fans lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru