Black Pink Ungkap Alasan Pilih Title Track 'Ddu-du Ddd-du' dan Bahas Kesuksesan Billboard
Musik

Black Pink juga membahas ucapan selamat dari agensi YG atas prestasi Billboard mereka.

WowKeren - Black Pink belum lama ini membicarakan alasan mereka memilih menjadikan "Ddu-du Ddd-du" sebagai title track. Padahal, lagu-lagu lain di mini album comeback "Square Up" pun tak kalah kerennya.

"Lagu-lagu yang lain sudah diproduksi sejak lama. 'Ddu-du Ddd-du' adalah produksi kami yang terbaru dan itu memiliki getaran baru yang sangat kami butuhkan. Kami pikir itu tepat. Itu lebih kuat dan bagian penampilannya juga sangat berbeda. Kami menerima sinergi hebat darinya," ujar Jennie.

Black Pink kemudian ditanyai apakah mereka sudah memprediksi akan menerima banyak cinta dari lagu comeback mereka. "Kami sungguh gak membayangkannya. Kami sebenarnya juga merasa sangat gugup. Karena jeda selama setahun, kami khawatir mungkin telah dilupakan," jawab Rose.

Black Pink selanjutnya membahas pencapaian mereka yang menjadi girl grup K-Pop dengan ranking tertinggi di Billboard Hot 100 sepanjang sejarah. "Aku mendengar berita itu pagi hari dan sangat terkejut. Aku gak percaya nama kita ada di website yang biasa kuperiksa sejak aku mulai menyukai musik," ungkap Lisa.


"Kupikir kita gak akan pernah bisa masuk chart utama Billboard. Aku sungguh gak mempercayainya," sahut Jisoo. "Kupikir hatiku berhenti bekerja. Ini mendorongku untuk bekerja lebih keras dengan pola pikir baru," lanjut Rose.

"Itu adalah chart yang juga selalu kuperiksa setiap minggu untuk melihat lagu apa yang sedang disukai. Aku sungguh kagum dan merasa terhormat melihat nama kami ada di sana. Itu membuatku menyadari betapa banyak cinta yang sudah kami terima," tutur Jennie.

Lalu apakah agensi YG Entertainment memberikan selamat pada prestasi Billboard Black Pink? Jisoo mengungkap jika agensi memberikan selamat namun tak menjadikannya hal yang besar.

"Agensi memberi selamat pada kami tapi mereka gak menganggapnya terlalu besar karena takut kami menjadi terlalu bersemangat. Mereka terus bilang pada kami untuk tetap fokus pada minggu-minggu promosi. Kurasa itu benar," jawab Jisoo.

"Tapi, bos Yang Hyun Suk langsung memberikan selamat pada kami di sosial media. Bos Yang Hyun Suk banyak mempromosikan kami di sosial medianya saat ini. Kami sungguh bersyukur. Tolong terus beri perhatian pada social medianya," pungkas Jisoo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru