Sembilan Bulan Kencan, Sam Smith-Brandon Flynn Putus
Instagram
Selebriti

Sam dan Brandon telah berhenti mengikuti akun Instagram masing-masing dan menghapus hampir seluruh foto kebersamaan mereka.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Sam Smith dan Brandon Flynn dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang paling romantis. Bahkan pasangan sesama jenis ini tak segan mengumbar kemesraan di depan umum maupun melalui akun media sosial masing-masing. Mulai dari bergandengan tangan, berpelukan, hingga berciuman.

Namun setelah sembilan bulan berkencan, nampaknya Sam dan Brandon sudah menemukan titik jenuh. Secara mengejutkan, pasangan berbeda profesi ini dikabarkan telah mengakhiri jalinan asmara keduanya.

Dilansir Cosmopolitan pada Jumat (29/6), kabar putusnya hubungan sejoli ini diperkuat kala keduanya berhenti mengikuti akun Instagram masing-masing. Bahkan Sam sendiri telah menghapus hampir seluruh foto kebersamaannya dengan Brandon.

Pelantun "Too Good at Goodbyes" tersebut hanya menyisakan satu fotonya bersama aktor "13 Reasons Why" tersebut, yaitu kala keduanya menghadiri ajang Grammy Awards 2018. Tak hanya berdua, dalam foto itu Sam dan Brandon juga berpose dengan Camila Cabello, Janelle Monae, serta Lorde.

❤️💛💚💙💜

A post shared by Sam Smith (@samsmithworld) on

Sementara Brandon sendiri juga melakukan hal serupa. Aktor pemeran karakter Justin Foley ini menyisakan dua foto kebersamaannya dengan sang musisi. Di mana salah satunya adalah foto yang ia bagikan kala Sam berulang tahun pada 19 Mei lalu.

Menanggapi kabar ini, banyak penggemar yang mengaku merasa kecewa. Pasalnya, mereka menganggap bahwa Sam dan Brandon adalah selebriti yang mewakili komunitas LGBTQ, di mana keduanya tak ragu melawan stigma masyarakat dan dengan bangga mengakui orientasi seksual mereka sebagai penyuka sesama jenis.

"Ini bercanda kan? Aku tak percaya kalian berakhir seperti ini," komentar seorang penggemar. "Kenapa? Tolong kembalilah," imbuh yang lain. "Aku tidak tahu apa masalah kalian berdua. Tapi selama ini kalianlah yang membuat kami (komunitas LGBTQ) kuat dan berani," pungkas lainnya.

Di sisi lain, seorang sumber mengungkapkan bahwa renggangnya hubungan Sam dan Brandon diakibatkan kesibukan masing-masing. "Sam dan Brandon memiliki romansa yang benar-benar nyata. Mereka benar-benar jatuh cinta satu sama lain. Tapi mereka berdua sangat sibuk dengan karier mereka, dan sayangnya ada hal-hal yang tidak berjalan lancar," ujar sumber tersebut pada The Sun.

Sementara itu, kabar kedekatan Sam san Brandon sendiri pertama kali terungkap pada Oktober 2017 lalu saat keduanya tertangkap berciuman di New York. Kala itu, seorang sumber mengatakan bahwa Sam dan Brandon memang tidak ingin menutup-nutupi hubungan yang sedang mereka jalin.

Pada Desember 2017, Sam dan Brandon secara terbuka mengofirmasi hubungan keduanya melalui sebuah foto mesra di akun Instagram milik sang aktor. Setelahnya, pasangan tersebut sukses jadi sorotan karena sering memamerkan kemesraan dalam berbagai kesempatan.

Loading...

You can share this post!

Related Posts