Tiffany SNSD Beberkan Makna Mendalam di Balik Lagu 'Over My Skin', Penasaran?
Musik

Comeback 'Over My Skin' Tiffany ini turut didukung oleh member SNSD lainnya.

WowKeren - Tiffany belum lama ini akhirnya comeback solo di Amerika Serikat dengan merilis album sekaligus title track "Over My Skin". Menyusul rilisan terbarunya, member Girls' Generation itu pun menjelaskan makna mendalam di balik lagu comebacknya.

"Over My Skin" digambarkan sebagai semi auto-biografi yang menceritakan kisah seorang wanita muda yang memasuki babak baru dalam kehidupanya sementara membiarkan dirinya menjadi lebih retan. Lagu itu menganggabungkan nuansa pop klasik dengan unsur R&B tahun 90-an.

"Ini adalah aku sepanjang waktu. Aku merasa terbebaskan, seperti aku yang akhirnya melangkah ke kekuatan superku sendiri. Ini adalah tentang menjalani hidupku dengan caraku sendiri bukan untuk orang lain," ujar Tiffany.


"Ketika kalian pertama mendengar lagu ini, kalian akan bilang, oh ini tentu tentang gender, tapi dengarkan lagi, itu akan jauh lebih dalam dari pemikiran itu. Ini adalah tentang menjadi wanita di dunianya sendiri kali ini. Lirik favoritku adalah, 'Lakukan hal-hal buruk dan kalian tak menghakimiku' karena kurasa semua wanita merasa seperti itu dan gak ada yang salah dengannya," pungkas Tiffany.

Sementara itu, comeback Tiffany ini turut didukung oleh member SNSD lainnya seperti Tae Yeon, Kwon Yuri, Seohyun dan Hyoyeon lewat akun Instagram masing-masing. Saling dukung antara member SNSD meski sudah terpisah agensi itu pun ramai membuat fans terharu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru